Senin, 09 Juli 2007

7 Perlengkapan Wajib Wanita Karir

7 Perlengkapan Wajib Wanita Karir

Astaga!HidupGaya - Meskipun Anda seorang shopaholic sejati, namun tak mungkin setiap bulannya Anda berbelanja pakaian bukan? Nah, untuk menghemat pengeluaran namun tak ketinggalan mode, berikut ini kami rangkumkan 7 perlengkapan yang wajib dimiliki oleh wanita karir.

1. A Tailored Suit
Anda tak akan pernah tahu kapan akan melakukan wawancara untuk memburu pekerjaan impian atau bertemu klien VIP bukan? Untuk itu sebuah tailored suit yang sempurna harus masuk dalam koleksi, sekaligus investasi untuk mendaki kesuksesan karir. Padukan dengan bawahan senada, bisa celana panjang atau rok pendek yang tak terkesan murahan.

2. Leather Jacket
Busana satu ini akan melengkapi Anda dalam berbusana untuk tetap tampil chic. Bisa dikenakan bareng denim yang akan membuatnya tampil beda. Sebuah jaket berkualitas dapat bertahan lama, bahkan seumur hidup. Tak lekang dikenakan meski nanti usia mencapai 40 tahun. Uniknya, jaket ini tetap bisa dikenakan meski Anda dalam kondisi hamil.

3. The Little Black Dress
Masih bingung mengenakan busana untuk kencan Sabtu malam? Tidak lagi jika anda punya koleksi busana ini. Jangan ragu mengenakannya, sesuaikan dengan panjang lutut. Model ini jarang ketinggalan zaman. Padukan dengan sandal atau boot, serta jaket denim. Model ini dijamin bertahan beberapa tahun, bahkan hingga anak-anak Anda bersekolah. Jangan ragu memilikinya, meski sepotong.

4. Trench Coat
Busana ini akan sangat membantu di musim hujan atau hawa dingin. Kenakanlah, dan lihat, Anda akan tampil bak model. Carilah mantel yang agak menjuntai ke bawah. Pilihlah warna-warna aman, seperti peach, putih atau netral yang tak mudah ketinggalan zaman.

5. Knee-High Boots
Siapa yang tak cinta dan ingin memiliki knee-high boot? Boot setinggi lutut ini akan memberikan penampilan dramatis bagi pemakainya, apakah mengenakan rok mini denim atau black lace skirt. Jangan ragu menginvestasikan sejumlah uang untuk memiliki boot yang bisa 'menyulap' penampilan dalam sekejap ini. Model ini tetap akan membuat Anda tampil seksi, bahkan dalam beberapa tahun kemudian.

6. Black Strappy Heels
Tak peduli acaranya, setiap wanita selalu pas mengenakan sandal strappy black. Syaratnya, kuku Anda harus rajin kena sentuhan pedicure, biar kelihatan bersih, sehat dan tentu saja seksi. Pilihlah haknya yang nyaman, jangan terlalu pendek atau terlalu panjang (menyakitkan bila dipakai).

7. Handbag
Penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki sudah oke. Tapi masih ada yang kurang. Apalagi? Tentu saja tas tangan. Pilihlah tas tangan elegan untuk bekerja yang akan menambah nilai plus bagi keseluruhan penampilan, tak peduli bagaimana busana yang Anda kenakan. Lengkapi dengan dompet kulit yang mewah. Kulit selalu abadi. Pilih yang bermodel sederhana dengan ukuran medium, baik untuk tas maupun dompetnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun