Senin, 09 Juli 2007

8 Sinyal Si Dia Tak Serius




Astaga!HidupGaya - Bimbang dengan sikap pasangan yang jinak-jinak merpati? Mungkin suatu saat si dia kelihatannya tertarik dengan Anda, namun di saat lainnya ia sepertinya jaga jarak. Nah, agar Anda tak penasaran lagi, berikut ini ada beberapa tanda pria tak ingin terlibat komitmen serius dalam asmara.

1. Mengaku belum siap terikat

Ini alasan paling klasik dan paling sering diucapkan ketika seseorang tak tertarik dengan lawan jenis yang sedang melakukan pendekatan.

2. Dia hanya mau ditelpon, tanpa mau berinisiatif

Perhatikan, jika si dia tak pernah menelepon Anda duluan atau tak pernah membalas menelepon, mungkin si dia cuek terhadap Anda. Kalaupun Anda dianggapnya tidak penting,tak lebih dari sekadar teman biasa. Titik.

3. Menghindari kontak mata dan fisik

Ini adalah tanda yang paling nyata. Jika seorang pria tertarik pada Anda, ia akan secara alami mendekat dengan Anda dan tanpa sadar ia sering melakukan kontak mata. Jika ia menghindar dari tatapan Anda, ia mungkin sedang berusaha agar tak terjebak dalam situasi romantis yang tak diinginkan.

4. Ia jadi lebih "hidup" ketika bertemu dengan wanita lain

Jangan salah sangka, ia bukan bermaksud hendak membuat Anda cemburu. Bagi si dia, Anda hanyalah teman biasa atau tempat berbagi cerita belaka yang tak akan pernah menduduki posisi istimewa di hatinya. Jadi ketika ia bertemu dengan seseorang yang ia sukai, ia akan menunjukkan perbedaan sikap dan Anda akan melihat si dia jadi lebih "hidup" ketika berada dekat dengan sosok incarannya.

5. Mencoba menjodohkan Anda

Alih-alih mengatakan 'Saya sukakamu', dia malah sibuk mencarikan daftar nama teman pria yang sekiranya pantas menjadi pasangan Anda. Uh!

6. Ia tak tertawa saat Anda lontarkan jokes

Jika ia sering bersikap biasa saja pada saat Anda melontarkan lelucon, ini berarti Anda dapat menarik 2 kesimpulan. Pertama, ia tidak dapat menangkap sisi humor dari lelucon Anda. Kedua, ia mungkin merasa bosan dengan Anda. Tertawa merupakan bagian dari flirting dan jika ia tidak melakukannya pada Anda, kemungkinan besar ia tidak menaruh minat tuh.

7. Rencananya tak pernah jelas

Jika ia memang ingin berjumpa dengan Anda, tentunya ia akan membuat rencana yang jelas. Jika ia lebih sering ragu dan rencananya pun tidak jelas, ini berarti ia sebenarnya tidak tertarik menghabiskan waktu bersama Anda. Ia mungkin terpaksa melakukannya karena pada saat itu tidak ada orang lain yang dapat menghabiskan waktu dengannya,

8. Ia sering membatalkan rencana mendadak

Dia mendapatkan acara yang lebih menarik, dapat dipastikan ia akan membatalkan acara yang telah Anda berdua sepakati, dengan seribu satumacam alasan yang mustahil sekalipun. Jangan buang waktu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun