Selasa, 10 Juli 2007

Agar Kulit Indah Selalu


Yulia Dian - detikHot
Jakarta, Setiap orang pastinya memimpikan kulit yang sehat dan indah, terutama bagi Anda kaum hawa. Untuk mendapatkan kulit indah pastinya ada yang harus Anda lakukan. Ini dia!

1. Biasanya untuk selalu menggunakan pelembab tubuh atau body lotion. Terutama ke bagian tubuh yang terbuka dan kerap terkena sinar matahari dan udara bebas. Gunakan pula sabun mandi yang mengandung pelembab. Ini akan menjaga tubuh Anda tidak mudah kering. Utamakan bagian leher, tangan, kaki, lutut, tumit dan sikut.

2. Setelah kulit terkena air, keringat ulangilah memakai hand body. Begitu pula bila Anda banyak beraktivitas di ruangan ber-AC. Rajin-rajinlah mengoleskan pelembab ke kulit Anda. Sama halnya seperti tubuh, kulit juga butuh makanan dan pelembab adalah makanan bagi kulit.

3. Kelembaban kulit juga ditentukan oleh banyaknya kandungan air dalam tubuh. Jadi, sebaiknya Anda taat minum air putih sesuai dengan kebutuhan harian Anda akan cairan. Delapan gelas sehari bisa jadi menu utama Anda menuju tubuh dan kulit yang sehat. Ingat, pelembab hanya berfungsi sebagai penghambat penguapan saja.

4. Manjakan kulit Anda dengan pijatan lembut. Selain untuk membuat kulit dan tubuh santai, ini juga memberikan kesempatan agar pelembab lebih meresap dan memberi hasil maksimal. Pijatan ini juga berguna untuk melancarkan peredaran darah dan melemaskan otot-otot yang kaku.(yla/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun