Senin, 09 Juli 2007

Anjing lebih Menarik ketimbang Pria


Jakarta, Sebuah survey baru memperoleh hasil yang cukup mengejutkan. Survey tersebut menyatakan 90% wanita merasa anjingnya lebih berkualitas dibanding kekasih mereka. Jika memungkinkan mereka berharap si anjing bisa menjadi pacar mereka. Wakss!

Hubungan manusia dan anjing seringkali diangkat dalam kisah film. Ada yang jadi jatuh cinta karena anjing, ada yang putus hubungan karena anjing, bahkan ada yang nyawanya terselamatkan karena si guk-guk satu ini. Hubungan manusia denga anjing memang unik, inilah yang sedang diungkap dalam sebuah survey.

Untuk memperkuat pernyataan anjing adalah sahabat terbaik manusia American Kennel Club (AKC) mengadakan jajak pendapat. Survey yang melibatkan 1000 orang dewasa baik pemilik anjing maupun tidak itu mengangkat pertanyaan besar "jika anjingku adalah pria, apakah dia akan menjadi kekasihku?"

Setidaknya 35% dari 1000 orang setuju dengan pernyataan tersebut. Sifat anjing yang setia dan penurut menjadi salah satu pertimbangannya.

Jawaban dari pertanyaan berikutnya lebih menghebohkan. Hampir 90% wanita setuju anjing mereka memiliki setidaknya satu kualitas yang lebih baik dari kekasih mereka. Menurut para wanita, anjing selalu memiliki mood yang baik dan selalu bersedia untuk memberi sentuhan kasih sayang atau pelukan pada pemiliknya.

Menurut juru bicara AKC, Gail Miller kasih sayang seseorang terhadap anjingnya bisa mempengaruhi hubungan interpersonalnya dengan orang lain. "Anjing bisa menjadi hal yang sangat penting bagi pemiliknya, Dalam berbagai kesempatan, anjing bisa berpengaruh untuk membuat seseorang menjalin atau memutuskan hubungan," jelas Gail dilansir detikhot dari Msnbc, Jumat (17/2/2006).

Kembali tentang sifat anjing, para wanita kadang lebih menyukai anjing karena binatang berkaki empat tersebut cenderung penurut dan sangat mengagumi pemiliknya. Salah satu nilai plus lain yang dimiliki anjing dibanding pria adalah para wanita tidak perlu mengkhawatirkan perasaan atau apa yang ada di pikiran peliharaannya tersebut.

Dalam memilih anjing wanita juga tak sembarangan. Keunggulan sifat dari ras masing-masing pastinya juga diperhatikan. Misalnya anjing jenis shepherg Jerman, elkhound Norwegia serta labrador dan golden retrievers yang sangat setia. Terrier Boston dan bulldog Prancis biasanya memiliki selera humor yang baik. Border collie dan doberman adalah anjing yang paling atletis sedunia.

Dari keseluruhan survey juga ditemukan:

- 66 persen pemilik anjing mengatakan bahwa mereka tak mau berkencan dengan orang yang tak menyukai anjingnya.

- 14 persen mengaku walau tak menyukai pasangan kencannya, wanita akan terus berhubungan dengan pria tersebut hanya karena ingin menghabiskan waktu dengan anjingnya.

- Satu dari 7 orang pemilik anjing mengaku pasangannya cemburu pada si anjing. Alasannya macam-macam. Bisa karena wanita lebih sering menghabiskan waktu pada anjingnya, anjingnya tak suka si pria hingga lebih mementingkan anjing daripada pasangan.

- 18 persen pemilik anjing mengatakan bahwa mereka akan menyertakan anjingnya di acara pernikahannya.

- 60 persen mengatakan jika mereka harus berpisah dari pasangan, mereka akan membawa pergi anjingnya.

Guk!Guk!(fta/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun