Selasa, 10 Juli 2007

Bahu & Pinggul Pria Juga Bisa Menggoda!




Yulia Dian - detikHot
Jakarta, Setiap pria pastinya ingin tahu, bagian tubuh mana yang bisa membuat wanita tergila-gila. 100 orang wanita pun angkat bicara. Dari mulai bahu, pinggul bahkan bagian tubuh yang tersembunyi pun jadi tolak ukur ciri pria idaman mereka.

Cinta tak hanya jatuh pada hati. Fisik pun menjadi hal yang tak kalah menentukan. Tak hanya pria yang kerap menilai pasangannya dari bentuk fisik, rupanya wanita juga kerap melakukan hal yang sama,

Setiap bagian dari tubuh pria bisa menentukan kelanjutan hubungan. Harus ada sesuatu yang dibanggakannya dari sang kekasih, termasuk bentuk tubuhnya,

Nah, bagian tubuh mana yang paling digilai wanita? Simak hasil suvey yang dilansir detikhot dari askmen, Rabu (24/5/2006). Urutan akan dibuat dari paling tidak favorit sampai yang terfavorit:

10. Bahu Lebar

Bahu yang lebar sangat disukai oleh wanita. Selain dinilai memiliki kekuatan besar, pria dengan tipe bahu ini juga mampunya sisi maskulin yang dasyat. Mereka pun kerap dinilai lebih dewasa dalam menentukan sikap dan tindakan. "Saya suka ketika pria menggerakkan bahunya dan Anda bisa melihat ototnya," tandas seorang responden mendukung pernyataan survei.

Beberapa wanita lainnya bahkan mengaku sangat bergairah ketika menyentuh dan membelai bahu yang berotot. Jadi sepertinya mulai sekarang para pria sudah harus menyisihkan waktu untuk melakukan kegiatan fitnes.

9. Dada Bidang

Dada menjadi pusat perhatian penting. Hal pertama yang pria perhatian dari wanita mungkin saja adalah payudara. Namun rupanya wanita pun demikian. Kaum hawa ini bisa tertegun dengan dada yang bidang dan terbentuk rapi.

Kebanyakan wanita selalu berkhayal tentang bentuk dada pria di balik pakaiannya. Seperti apa rasa berada di pelukannya. Nah penilaian ini bisa dilihat dari cara berpakaian pria. Jika Anda memiliki bentuk dada bidang dan cukup menawan, sebaiknyagunakan pakaian yang tepat untuk menonjolkan kelebihan Anda itu.

Tentunya untuk mendapatkan bentuk dada yang sempurna, Anda harus sering melakukan latihan push-up, konsumsi air yang cukup, dan ciptakan ilusi pakaian. Pandangan pertama juga penting loh.

8. Bisep Berotot

Selain terlihat bertenaga dan seksi, bseip yang berotot juga mencirikan pria merawat tubuhnya dengan baik. Dan hal yang paling disukai wanita adalah pria yang bisa merawat dan mengurus segalanya.

Sama seperti dada, wanita suka sekali menebak-nebak bentuk bisep yang terlihat di balik pakaian Anda. Selain itu pria dengan bisep berotot dipercaya dapat bertahan lama di ranjang.

7. Bibir yang Merekah

Dari banyak jenis bibir, wanita paling suka bentuk bibir yang penuh dan merekah. Bukan hanya untuk penampilan mereka, tapi bibir ini juga terbukti bisa mempertahankan kehidupan asmara. Ingin punya bibir indah? Sebaiknya kurangi mengkonsumsi rokok untuk memperbaiki penampilan bibir Anda.

6. Lidah yang Menggoda

Kendati masih diperdebatkan, lidah disebut-sebut sebagai otot paling kuat yang ada dalam tubuh pria. Pria dengan lidah yang menggoda dapat membuat wanita tergila-gila.

Dalam kegiatan seks, lidah juga memiliki peranan penting. Banyak wanita yang senang melakukan penetrasi dengan menggunakan lidah. Hal ini tentunya dapat membuat kehidupan seks Anda semakin berwarna dan tidak monoton.

5. Tangan Higienis

Survei lain menyatakan bahwa karakter pria bisa dilihat dari tangannya. Pria dengan tangan higienis mencirikan pribadi yang bersih dan suka menata segala sesuatunya dengan rapi.

Dewasa ini juga banyak pria yang pergi ke salon untuk merawat tangannya. Bisa dimaklumi seiring dengan berkembangnya zaman, pria pun tak mau kalah tampil menarik.

4. Pinggul Seksi

Wanita suka sekali membandingkan bentuk pinggulnya dengan pasangan. Ketika berhubungan seks, pinggul yang kokoh akan membuat wanita semakin tergila-gila.

3. Perut Six-pack

Bukan hal yang mengejutkan bahwa rata-rata wanita sangat menyukai tipe perut yang bidang. Perut dengan bentuk six-pack menjadi incaran banyak wanita. Kalau tak memungkinkan, tak perlu perut yang berotot, asal janga buncit.

"Tidak ada wanita yang ingin bercinta dengan pria yang secara fisik harus menaikkan perutnya ketika kegiatan seks akan dimulai," ungkap seorang responden.

2. Penis Pesolek

Para wanita ini tak menyebutkan ukuran spesifik tipe penis yang membuat mereka bergairah. Tapi ternyata area paha menuju selangkangan sangatlah penting. Jadi kinilah saat yang tepat bagi Anda untuk melakukan 'pembersihan' di bagian penis.

Ada beberapa syarat mutlak sehingga penis bisa disukai wanita. Warna kulit penis dan tubuh haruslah proporsional, jangan terlalu berurat, disunat atau tidak, jangan terlalu besar tapi juga jangan terlalu kecil, berkulit tebal dan tidak berbau.

1. Bokong

Dari hasil survei ini dapat dilihat ternyata selera wanita dan pria tak begitu jauh berbeda. Bokong menjadi bagian tubuh paling penting yang bisa membuat wanita 'jatuh bangun' mengejar Anda.

Tak ada salahnya Anda mulai melakukan perawatan menyeluruh terhadap tubuh. Dengan demikian Anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dan proporsional. Sisakan sedikit waktu untuk membentuk tubuh agar mampu menarik perhatian wanita idaman Anda.(fta/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun