Selasa, 10 Juli 2007

Mantan Pacar? Lupain!




Yulia Dian - detikHot

Jakarta, Anda termasuk tipe orang yang susah melupakan mantan pacar? Mungkin langkah-langkah ini patut dicoba. Mantan pacar lupakan saja, cari yang baru.

Mantan pacar datang dan pergi seenaknya, hal ini memang sangat menyebalkan. Atasi masalah Anda yang satu ini dan biarkan hidup Anda berjalan seperti adanya tanpa gangguan sang mantan. Ini dia sedikit tips yang bisa Anda coba.

1. Coba bicara dengan teman dekat. Berbagi cerita alias curhat terbukti efektif loh untuk membuat perasaan Anda jauh lebih tenang. Setidaknya ada orang lain yang mungkin bisa memberikan masukan positif. Dalam keadaan bingung dan gelisah biasanya kita tak bisa berpikir jernih.

2. Selesaikan masalah dengan mantan. Jika ada hal yang tak terselesaikan sebaiknya jangan Anda tunda. Misalnya masalah uang, benda-benda miliknya ataupun permasalahan yang belum terselesaikan selama kalian masih bersama. Bicarakan baik-baik sampai selesai. Usahakan jangan lagi ada yang tertinggal.

3. Alihkan diri Anda. Nonton film atau konser, aktivitas di luar ruang, main gem atau mencari buku keluaran terbaru bisa jadi alternatif Anda untuk mengalihkan diri. Hibur diri Anda dengan mengerjakan hobi yang paling disukai.

4. Olahraga juga seru loh. Curahkan pikiran Anda pada hal baru seperti mulai berjogging atau maraton, mengembangkan bakat Anda bermain tenis atau bersepeda ria. Ajak serta teman-teman Anda. Ini akan lebih menarik dan menyenangkan.

5. Bekerja lebih keras. Selama punya pacar mungkin waktu kerja Anda jadi sering tersendat. Mumpung tak punya kekasih inilah saatnya Anda total bekerja dengan keras. Sibukkan diri Anda lewat pekerjaan. Kehidupan pribadi lancar, naik jabatan bisa jadi di depan mata dengan segera.

6. Manjakan diri Anda. Coklat, pijat, facial, berbelanja terbukti bisa membuat Anda para wanita merasa lebih baik. Lakukan apa yang Anda suka tanpa ada halangan dari orang lain. Selama Anda melakukan dengan penuh tanggung jawab dan berpikiran positif, semua bisa ditangani.

7. Cari teman kencan baru. Ini bisa sangat membantu untuk melupakan mantan pacar. Ia adalah bagian dari masa lalu Anda, pernah terjadi dan tak akan pernah terulang masa lalu itu. Jangan selalu melihat ke belakang. Jadikan saja kisah itu sebagai cermin, untuk Anda berkaca dan belajar dari kesalahan.(yla/yla)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun