Kamis, 12 Juli 2007

Pilih-pilih Baju Untuk Pria


Yulia Dian - detikHot

Bingung cari kado baju untuk ayah, kakak atau bahkan kekasih? Sekarang tidak lagi, tips berikut bisa bantu Anda pilih-pilih kado untuk pria. Ini dia!

Membeli barang untuk pria memang susah-susah gampang. Kadang kita jadi bingung apalagi kalau yang dicari adalah baju. Apa yang dirasa cocok di mata kita belum tentu sesuai untuknya.

Apalagi jika ia hanya hobi memakai satu produk baju saja. Belum lagi warnanya, gaya atau bahkan warna. Jadi apa yang harus kita lakukan?

1. Ajak teman pria Anda itu pergi ke pusat perbelanjaan. Lalu ajukan beberapa contoh pakaian dengan alasan Anda akan memberikannya sebagai hadiah untuk orang lain. Tanyakan apa pendapatnya akan pilihan Anda itu. Jika tampak tak menarik perhatiannya ia mungkin saja akan menawarkan pakaian lain yang dirasanya cocok. Itu bisa jadi kunci Anda untuk memilihkan baju sebagai hadiah buat dia kelak.

2. Intip lemari pakaiannya, Coba cari tahu seperti apa koleksi pakaian-pakaiannya. Ingat baik-baik selera pakaiannya, lalu coba Anda kombinasikan dengan pribadinya. Setelah itu Anda bisa mencari pakaian yang tidak jauh dari seleranya namun lain dari semua koleksi yang telah dimilikinya. Cukup membuat kesan bukan :)

3. Jangan lupa periksa dan teliti juga ukuran pakaiannya dari baju juga celananya. Lihat potongan bajunya dan pikirkan seleranya dengan jelas apa dia suka pakaian yang pas badan, sedikit longgar atau bahkan kedodoran.

4. Masuki pertokoan dan biarkan pramuniaga membantu Anda menyelesaikan misi membeli kado ini. Anda bisa bertanya juga padanya tipe pria seperti apa yang kerap membeli pakaian dengan model seperti itu. Apa sekiranya cocok?

5. Atau bisa juga Anda membeli merek tertentu yang sering ia pakai. Akan semakin baik jika pakaian itu bisa ia kenakan dengan nyaman dari merek pakaian yang sangat ia sukai.

Jika pria ini begitu spesial bagi Anda, pastinya Anda tak akan sembarangan memilihkan baju untuknya bukan. Kini giliran Anda beraksi!(yla/yla)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun