Kamis, 12 Juli 2007

Sesuai Pilih Warna Lipstik

Yulia Dian - detikHot

Masih bingung memilih warna lipstik yang sesuai dengan kulit Anda? Warna lipstik yang tak cocok dengan kulit bisa jadi membuat penampilan jadi berantakan loh. Nggak deh!

Banyak acara di akhir pekan tapi Anda malas memutar otak hanya untuk menentukan warna lipstik? Tak perlu pusing. Ini ada sedikit tips bagi Anda untuk menentukan warna yang paling sesuai dengan kulit.

Kulit Putih
Sebenarnya, semakin terang kulit Anda maka lebih baik Anda memilih lipstik yang juga terang. Tapi untuk kulit yang putih, Anda bisa pakai seluruh warna lipstik. Coba gunakan lipstik dengan sheer yang lembut dan berkilau. Pasti penampilan Anda makin wah.

Kulit Gelap
Semakin tua warna yang Anda pilih malah makin baik untuk kulit yang berwarna gelap. Gunakan lipstik dengan warna dasar kecoklatean, kekuningan atau pastel.

Kulit Sedang
Warna dasar jingga atau keemas bisa menonjolkan warna kulit Anda yang cantik. Atau mungkin pilihan warna coklat lembut bisa jadi lebih tepat.

Sekarang Anda tinggal sedikit menyesuaikan dengan busana dan aksesoris yang akan Anda pakai. Tak perlu takut untuk mencoba warna baru demi mempercantik diri. Selamat berdandan!(yla/yla)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun