Kamis, 11 April 2013

7 Alasan Tiba-Tiba Mantan Mengajak Menikah

"Would you marry me?" tanyanya tiba-tiba si mantan muncul dengan sebuah pertanyaan besar setelah ia menghilang beberapa saat lalu. Kalau diingat-ingat lagi, setahun lalu ia memilih putus saat Anda menanyakan soal komitmen hubungan Anda dan dia. Tetapi kok tiba-tiba dia mengajak menikah?


Ya, sebenarnya sih Anda masih mencintai dia, tetapi kali ini Anda jadi lebih banyak curiganya. Ada apa ya dia mendadak mengajak menikah?

Keburu curiga juga tak ada gunanya, lebih baik intip 7 alasan pria masa lalu yang mengajak Anda menikah berikut ini.

Beranjak dewasa
Ia menyadari bahwa hanya Anda yang memang ada di hati dan pikirannya. Iapun mulai berpikir dewasa dan berpikir panjang ke depan. Ia jenuh dengan tingkah dan ulahnya sendiri yang kekanak-kanakan kemarin.

Dan, ingin memperbaiki kesalahannya, ia mengajak Anda menikah, menjalani hubungan yang lebih serius dalam lingkup rumah tangga. Di saat ini, ia merasa lebih jantan dan lebih dewasa.

Teman-temannya banyak yang menikah
Menengok kiri dan kanan, semua temannya sudah pada menikah. Sedangkan ia tak mungkin bertahan terus menerus dengan pernyataan 'masih ingin bebas'. Ia sudah kehilangan teman-teman seperjuangan yang dulu juga berkoar-koar ingin bebas.

Merasa tua
Di usianya yang sudah kepala tiga, ia mendadak jadi merasa tua. Merasa tak pantas lagi mengencani wanita usia 20an tanpa ikatan jelas. Ia juga enggan hanya dimanfaatkan saja oleh wanita-wanita muda untuk kemudian ditinggalkan setelah kebutuhannya tercukupi.

Bosan main-main
Gonta ganti pacar, ia tak menemukan sosok yang dicari dalam diri wanita lain. Justru ia sadar bahwa semua hal sudah ditemukan di dalam diri Anda. Dan kini, ia ingin menjalani kehidupan normal dan bahagia bersama Anda.

Diputus kekasih barunya
Karena ditinggalkan kekasih barunya, ia merasa kesepian dan trauma. Ia merasa bahwa cinta yang diberikan Anda adalah cinta yang terbaik, sehingga ia ingin meraihnya kembali.

Kedengarannya memang cukup egois, apalagi jika ia kembali hanya karena ia patah hati. Tetapi, semua terserah Anda sih mau menerimanya lagi atau tidak.

Jatuh cinta sekali lagi
Sejak putus dengannya, Anda jadi bertekad untuk memperbaiki diri dan mengubah penampilan. Setahun berlalu, tentu saja sudah banyak kemajuan besar di dalam diri Anda. Nah, setelah bertemu lagi dengan Anda, ia jadi jatuh cinta kembali. Iapun mendambakan Anda menjadi pendamping hidupnya.

Ia cemburu
Mendengar Anda sudah punya gandengan lagi, ia jadi cemburu. Tak terima punya saingan, iapun mengajak Anda menikah. Ia ingin merebut Anda dari orang lain. Dan biasanya ini terjadi saat Anda masih berhubungan baik dan masih dekat dengan si mantan.

Ia sadar bahwa ternyata Anda punya banyak kelebihan serta ia nyaman dengan diri Anda. Dan semoga saja kesadarannya tidak terlambat dan keburu Anda jadi milik orang lain.

Tuh, sudah tahu kan apa saja alasan si dia ingin mengajak menikah. Well, semuanya kembali pada Anda. Apakah jawabannya akan "Yes, I do" atau "No, thank you" (vem/bee)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun