Jumat, 04 April 2008

Mayangsari, Peruntungan dan Persoalan

Kompas/Lasti Kurnia

MAYANGSARI, penyanyi bersuara lembut, dituduh sebagai “biang keladi” keruntuhan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah. Bagaimana analisis pakar Astrologi, Koesbandrio, tentang nasib Mayang tahun ini?

Wanita kontroversial ini dilahirkan 23 Agustus 1971, di Purwokerto sekitar pukul 15.00, berbintang Leo. Kata kuncinya adalah “Saya ingin”, dengan karakteristik ego yang sangat menonjol dan menyukai tempat-tempat terkenal.

Ia senang memakai pakaian terbaik di lingkungannya, memberikan kado mewah dengan gaya manis di depan orang banyak, dan kalau perlu meminjam mobil mewah dengan segala alasan untuk dipamerkan bersama dirinya. Namun, di balik itu semua tersembunyi keragu-raguan dan rasa kurang percaya diri yang besar.

Ciri aristokrat terbawa dalam dirinya. Kalau mau belajar berorganisasi akan maju dalam kehidupannya karena orang Leo memiliki pembawaan memimpin dan menjadi pemimpin. Kegemaran mengajar cenderung mendorong Leo berkecimpung dalam dunia politik, psikologi, guru, dosen, dan sejenisnya.

Kesukaan pada yang “gemerlap” sering membuatnya lupa merencanakan keuangan dengan baik. Segala bebannya akan dipikul dengan santai. Leo tidak ragu dalam melaksanakan tugas, membantu yang lemah, menolong yang ketakutan, walaupun rasa takutnya sendiri dua kali lebih besar.

Leo sangat sensitif terhadap respon dan kesan orang lain mengenai dirinya, selalu sadar akan diri, status, dan perannya. Menyukai penghargaan atau pujian. Kalau bukan pemimpin, karier Leo biasanya di film, panggung, atau model. Ia kawan yang loyal, sahabat yang selalu bersedia menolong dan memberi, teman setia, pimpinan yang meyakinkan, sekaligus musuh penuh daya dan gaya.

Keberhasilan Lewat Pasangan
Matahari di sektor kedelapan dalam astrologi berarti keberhasilan melalui partner, kemungkinan mendapat warisan, menyukai kehidupan mistik. Kelahiran tanggal 23 dalam bulan apa pun diatur oleh Mercuri. Artinya, orang dengan kelahiran tanggal tersebut penuh aktivitas, menyukai kebebasan dan tidak peduli formalitas, aktif di bidang sosial.

Daya tarik dan pesonanya bagi lawan jenis tinggi, semua yang ada pada dirinya sangat menawan meskipun tidak cantik atau tampan. Inilah yang menyebabkan godaan datang bertubi-tubi dan berakibat cenderung menikah lebih dari sekali.

Kelahiran pukul 15.00 bagi Mayangsari, dalam astrologi berarti mempunyai ascendant di Capricorn, yang dapat digambarkan sebagai pribadi ambisius, tekun, serius, bijaksana, tabah, dan sabar serta bersungguh-sungguh dalam mencapai keberhasilan materi.

Ia sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya, terlihat kritis dan dingin, penampilan serta sikapnya penuh etika dan tegas. Sikap yang elegan menyembunyikan sifat malu yang melekat pada dirinya.

Memikirkan orang-orang yang telah membantu, memberikan akses, fasilitas dalam mencapai keberhasilannya merupakan cirinya. Dikarenakan kehati-hatian dan kebijaksanaannya, ia pandai menggunakan segala informasi yang ada. Dia mungkin tampak dingin, menyendiri, dan pendiam terutama pada kesan pertama.

Segala sesuatu yang dikerjakan pasti mempunyai maksud dan tujuan, segalanya dikerjakan untuk meraih tujuan. Kesabaran, disiplin, kerja keras, membantunya meraih apa yang telah dicita-citakan sejak kecil.
Meskipun perjalanan mencapai tujuan tampak lambat, dia menapak secara pasti dan tidak pernah berganti tujuan dan arah. Terorganisasi dan sistematis, mampu mengatur tanggung dan kewajiban yang besar.

Melawan dengan Tenang
Reputasi sangat berharga dan penting baginya dan merupakan kebutuhan emosinya yang sangat besar. Apa saja yang telah disumbangkan, dia merasa pantas untuk dihargai dan dia ingin diakui.
Seorang yang sangat perfeksionis dalam pekerjaan dan menangguhkan hal-hal yang besar karena sikap yang perfek. Lebih peduli dengan tingkat martabat dan status daripada sejumlah uang.

Kelahiran Mayangsari berada di rasi Scorpio. Orang dengan kelahiran rasi ini merasa bahwa tak seorang mengerti dan mau mengerti tentang dirinya. Seorang yang berjuang dalam hidupnya dan bertemperamen panas.

Ia butuh dihargai dan diakui bahwa peperangannya melawan kehidupan dan menghadapi lawannya selalu sendirian. Dia melawan dengan tenang dan percaya diri serta cenderung terus terang, tidak menyukai perubahan, terutama jika ada yang menekannya.

Ia mempunyai kemauan yang besar dan ketetapan hati, juga rasa cinta yang kuat untuk kenyamanan dan kesenangan. Sangat mudah tertarik lawan jenisnya, dan hal ini bisa menyebabkan kesulitan sepanjang hidupnya. Namun, kecenderungan ini dapat diredam dengan sikapnya yang beretika. Keuntungan dan keberuntungannya datang dari kematian.

Wanita yang dilahirkan dengan bulan di rasi Scorpio cenderung montok, sintal, dan agak gemuk, berkulit gelap atau kuning langsat, proporsional. Agak angkuh, bangga dengan dirinya, cemburu, dan ingin membalas dendam.

Ia cerdas, bernafsu, dan bergairah, dapat melakukan apa saja dan bisa berbuat kriminal sehubungan dengan pembalasan dendam, tidak simpatik, mempunyai kawan banyak, tetapi hanya sedikit yang dipercaya.
Di dalam peta kelahiran Mayangsari terdapat keberuntungan yang jarang dimiliki orang lain dan dibawa sampai mati, bahwa hasil yang dicapai sekarang bukan mutlak atas jerih payahnya sendiri melainkan disertai keberuntungan.

Kemungkinan Karier
Karier dan keadaan Mayangsari stagnan, tidak nyaman di bawah bayang-bayang, kekuasaan pihak lain, meskipun semua itu diperlukan demi ambisi, status, ekonomi, dan kehidupan mendatang. Hal ini berlangsung sampai akhir tahun dan setelah ini karier dan keuangannya memembaik sampai tahun 2015.

Saat ini merupakan kesempatan untuk menggali kehidupan spiritual lebih dalam lagi. Mayangsari sedang menikmati kesendirian, menarik diri dari keburukan, kekasaran, gunjingan orang lain, dan ingar bingarnya dunia. Pandangannya lebih terpusat pada kehidupan pribadi daripada kehidupan publik.

Sangat bijaksana bila mengambil sikap merendah (low profile), untuk meningkatkan batin dan rasa. Keadaan ini akan berlangsung sampai pertengahan tahun lalu memasuki periode baru yang rasa optimis, dibarengi kesempatan serta kesehatan yang lebih baik.
Adapun persoalan yang perlu diwaspadai adalah:
1.Kemungkinan kehilangan respek dan status sosial di masyarakat, kehilangan reputasi, punya problem dengan ayah atau suami.
2.Mudah memperoleh anak dan mendapat keuntungan dalam berspekulasi.
3.Adanya kesulitan menikmati kebahagiaan berkeluarga, menghadapi persoalan dengan anak, takut, gelisah, kebingungan, dan kesulitan dalam meraih status sosial.
4.Kemungkinannya mendapat persoalan dari pasangan, hubungan tidak harmonis dengan pasangan, dan mengalami kerugian karena orang yang membantu.
Bagaimana kesehatannya? Perlu menjaga diri dari kemungkinan mengalami kecanduan/ketagihan sesuatu, problem dengan jantung, peredaran darah tidak teratur, kelemahan pada mata, percernaan, dan daya tahan tubuh.
Kemungkinan menderita penyakit yang berkaitan dengan usus, pernapasan, saraf, parkinson, dan penyakit kulit.

Source : Gaya Hidup Sehat "gw mau lkutip tahun 2015 benneran ga nech ramalan" he he he he