Selasa, 17 Juli 2007

Seniman, Profesi Paling Hot di Ranjang!

Puteri Fatia - detikHot
Ingin kehidupan seks yang memuaskan? Sepertinya anda harus menikahi seniman. Sebuah penelitian mengatakan, kehidupan seks para seniman paling aktif dibanding profesi lainnya.

Sejak abad 18 seniman memang identik dengan sifat romantis. Kini sifat tersebut semakin kuat dengan hasil penelitian terbaru ini. Selain romantis, ternyata para seniman juga dahsyat dalam bercinta.

Dilansir Femalefirst, Kamis (15/12/2005) setidaknya 452 orang dewasa terlibat dalam survey yang digelar oleh Nettle. Hasilnya, para seniman baik seniman visual maupun sastra punya kehidupan seks yang paling aktif.

Imajinasi dan kreatifitas yang tinggi sepertinya menjadi nilai lebih profesi ini. Dengan kelebihan tersebut, para seniman memang lebih aktif dan memuaskan di ranjang. Seniman juga kerap memiliki ide-ide atau pikiran yang tak terlintas di benak orang biasa.

Satu-satunya yang bisa menandingi para seniman sebagai orang yang jago bercinta adalah pengidap Skizofrenia alias kepribadian ganda. Seperti seniman, pengidap Skizofrenia juga punya imajinasi yang luar biasa. (fta/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun