Kamis, 26 Juli 2007

Yang Benar Dan Salah Soal Daya Tarik Wanita Di Mata Pria

Lihat Gambar

KapanLagi.com - Selama ini tumbuh steriotipe kalau ada kriteria tertentu yang membuat kaum pria tertarik pada wanita. Namun menurut hasil sebuh polling skala besar yang diadakan oleh psikologis dan sosiologis di sejumlah negara Eropa menemukan kalau sejumlah steriotipe yang berhubungan dengan 'kaum Mars' ini ternyata tak semuanya benar. Berikut beberapa steriotipe yang terbukti salah dan benar menurut polling tersebut:

Pria Lebih Memilih Pasangan Yang Mirip Dengan Ibunya

Salah. Polling tersebut menemukan kalau setengah dari pria yang ikut polling tersebuh menjadikan ibu mereka sebagai model dalam hal feminin dan kekuasan yang tak terbantahkan. Namun, hanya 4% dari pria-pria ini mengaku memilih wanita impian mereka berdasarkan kemiripan dari mantan kekasih atau ibu mereka. Sedang sisanya, 96% yakin kalau steriotipe itu tak masuk akal dan tak sesuai dengan kenyataan.

Para Pria Merasa Cemburu Pada Mantan Kekasih Pasanganya

Benar. Sekitar 67% pria tak pernah menanyakan berapa banyak mantan kekasih pasangannya di masa lalu. Di sisi lain, sekitar 7% pria meminta penjelasan lebih spesifik tentang maslah ini, dan lebih jauh pria semacam ini menyukai mengangkat masalah macam ini untuk saat ini dan nanti.

Para Pria Bermimpi Bertemu Model

Salah. Hanya 2% pria yang mengaku mereka siap merogoh kocek untuk melewatkan semalam bersama seorang model. Sementara itu, 32% percaya kalau para wanita yang memiliki tubuh sempurna kebanyakan tak berotak. Sedang 66% mengatakan wanita bertubuh kurus tak membangkitkan greget mereka, dibanding dengan mata berbinar atau karakter spesial lain yang bisa bikin jatuh hati.

Para Pria Tak Suka Wanita Menonjolkan Diri

Salah. Seorang pria benci melihat kekasihnya berjalan di suatu tempat dengan mengenakan penutup di wajahnya. Tapi beberapa pemakaian kosmetik memberi kesenangan pada mereka. Sebagai contohnya, 40% pria suka melihat wanita menyisir rambutnya, 31% pria suka melihat wanita berpakaian, dan 29% menikmati saat melihat wanita mengoleskan lipstick.

Kebanyakan Pria Suka Wanita Berdada Besar

Salah. Dalam masalah ini ukuran tak jadi soal, demikian menurut survey pada 93% pria. Dada yang lebih kecil terlihat sama seksinya dengan yang besar, dan tak akan pernah jadi masalah dalam seks dan pernikahan. (pravda.ru/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun