Kamis, 12 Juli 2007

Tips Rayakan Tahun Baru di Rumah


Yulia Dian - detikHot

Bingung memilih acara Tahun Baru? Kenapa nggak bikin acara sendiri di rumah. Undang beberapa teman dekat Anda dan jadikan tahun baru ini jadi momen yang paling berkesan bagi Anda dan sahabat.

Tak perlu buat acara yang mewah dan meriah. Pesta sederhana dengan konsep kekeluargaan bisa jadi pilihan tepat bagi Anda. Pertama-tama tentukan konsep yang jelas. Misalnya dengan pesta kebun atau sekedar selamatan di ruang tengah juga tak kalah seru.

Hias rumah Anda atau ruang yang akan dipakai berpesta dengan hiasan bintang, lampu, balon atau kertas warna. Tak perlu terlalu heboh, sedikit hiasan saja biar terkesan meriah.

Undang teman-teman yang paling dekat dengan Anda yang yang paling dipercaya. Mengadakan pesta di rumah bersama orang asing bisa jadi risiko. Sebelumnya jangan lupa beritahu rambu-rambu di rumah Anda yang harus dipatuhi undangan.

Persiapkan hidangan apa yang akan Anda hidangkan. Jika Anda malas masak, acara barbeque bisa jadi pilihan. Atau restoran siap saji yang buka 24 jam juga bisa Anda handalkan. Yang terpenting, jangan lewatkan minuman dan makanan ringan.

Buka perbincangan makan malam dengan bercerita tentang resolusi Anda di tahun lalu dan tahun depan. Berbagilah dengan sahabat Anda. Biarkan mereka juga menceritakan resolusi mereka.

Jangan cari bahan perbincangan yang mengundang kontroversi dan juga masalah dalam persahabatan Anda. Ada baiknya Anda seperti berkaleidoskop tentang perjalanan hidup bersama sahabat dekat Anda ini selama setahun belakangan.

Nyalakan lilin menjelang malam tahun baru. Tuang minuman ringan dan nyalakan kembang api sebagai penyemarak suasana. Hitung mundur detik-detik jelang tahun baru bersama dan tiup lilin di detik terakhir. Selamat tahun baru...(yla/yla)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun