Senin, 09 Juli 2007

Badan Ramping, Seks Lebih Nikmat!

Eny Kartikawati - detikHot
Jakarta, Anda merasa kegemukan tapi sulit menemukan motivasi untuk berdiet? Mungkin hasil penelitian berikut bisa membantu. Turun berat badan, walaupun sedikit terbukti bisa membuat orang gemuk lebih menikmati seks. Hmmm!
Salah satu sebabnya adalah kepercayaan diri. Wanita gemuk menjadi lebih percaya diri setelah mengalami penurunan berat badan. Mereka merasa lebih menarik secara seksual ketimbang dulu. Jika

sewaktu gemuk para wanita itu malas berhubungan seks, kini mereka lebih bergairah. Demikian hasil sebuah penelitian yang diungkapkan dalam pertemuan tahunan The North American Association for the Study of Obesity (NAASO) di Vancouver, Kanada belum lama ini.

Seperti dilansir AP, Senin (24/10/2005), penelitian di atas dilakukan terhadap 161 wanita gemuk di Minnesota, Amerika Serikat, yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Hampir sebagian besar dari wanita-wanita itu mempunyai masalah dalam kehidupan seks. Bukan hanya mereka, para peneliti juga mengklaim, dua dari tiga wanita gemuk pasti memiliki masalah yang sama.

Setahun pertama setelah diteliti, terjadi penurunan jumlah wanita yang punya masalah dengan hasrat seksual. Jika dulu ada 39 persen, kini tinggal 15 persen saja. Mereka yang merasa dirinya tidak menarik secara seksual juga menurun dari 68 persen menjadi 26 persen.

Orang gemuk yang bermasalah dengan kehidupan seks, ternyata tidak hanya terjadi pada wanita saja. Penelitian yang dilakukan pada pria juga menyimpulkan hasil yang sama.

Menurut data kesehatan Amerika, terjadi peningkatan drastis orang yang mengalami kegemukan di Amerika Utara selama dua dekade terakhir. Dari data yang sama diketahui, 64 persen orang dewasa Amerika Serikat diprediksi akan mengalami kelebihan berat badan dan kegemukan.(eny/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun