Kamis, 12 Juli 2007

Mayoritas pria tolak ajakan sex



Dua dari tiga pria tidak ingin berhubungan seks saat kencan pertama. Demikianlah hasil polling sebuah majalah wanita terbitan Inggris, baru-baru ini. Bener nih?

Polling yang dibuat oleh majalah Glamour itu merupakan sebuah polling online yang diikuti oleh 1150 pria. Jejak pendapat tersebut menanyakan, "Apakah para pria bersedia melakukan hubungan seks saat kencan pertama mereka?"

Setelah digelar selama beberapa hari, didapat hasil yang mengejutkan. 73 persen dari peserta polling yang berusia 18-40 tahun mengaku sangat shock apabila seorang gadis bersedia tidur dengan mereka sesudah kencan pertama. Apalagi jika kencan itu hanyalah sebuah one night stand.

Mayoritas dari peserta polling mengatakan mereka akan menolak mentah-mentah jika seorang gadis menawarkan hubungan seks saat kencan pertama. Seperti dilansir The Sun, Senin (14/11/2005), hanya 37 persen pria saja yang mengaku akan menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

"Jangan-jangan pria-pria itu tak sadar soal hormon mereka saat mengisi polling ini," ujar salah seorang redaksi Glamour menanggapi hasil polling yang tak terduga itu.
(eny/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun