Kamis, 12 Juli 2007

Tips Pintar Pakai Parfum

Yulia Dian - detikHot


selalu segar di hari nan Fitri? Ayo manfaatkan parfum Anda sebaik-baiknya. Coba beberapa tips berikut ini untuk memaksimalkan parfum Anda. Segar dan wangi selalu deh!

Parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri loh! Siapa juga yang bisa percaya diri dengan bau badan tak karuan. Nah, parfum bisa jadi kuncinya. Tapi bukan berarti juga Anda boleh sembarangan semprot sana-sini. Ada tipsnya yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan kerja parfum Anda. Ini dia!

1. Biasakan menyemprot parfum sehabis mandi setelah badan Anda kering benar. Jangan langsung menyemprotkan parfum setelah habis mandi. Tunggu sejenak agar kulit Anda memproduksi minyak alami tubuh. Setelah itu baru Anda mulai semprotkan parfum ke titik-titik tertentu. Minyak tubuh yang telah diserap ini terbukti mampu membuat aroma parfum bertahan lama.

2. Jangan memilih parfum berdasarkan harga atau bonus bahkan diskon yang terlampir. Coba parfum dengan menyemprotkannya di pergelangan tangan lalu Anda bisa tahu aroma yang sesungguhnya dari sana. Jika Anda tak suka lebih baik jangan dipaksakan untuk membeli. Pilih aroma parfum sesuai dengan kegemaran Anda.

3. Selain bisa mencium aroma dengan jelas, menguji di pergelangan tangan juga dapat membuktikan kadar alkohol yang terkandung. Jika setelah disemprotkan kulit langsung mengering artinya kadar alkoholnya relatif banyak.

4. Walaupun baunya enak, jangan terlalu berlebihan menyemprotkan parfum. Secukupnya saja yang penting Anda nyaman.(yla/yla)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun