Kamis, 12 Juli 2007

Trik Mendapatkan Pasangan Kencan



Astaga!HidupGaya - Ada sebagian orang yang rasanya tak pernah kesulitan mndapatkan pasangan, namun banyak juga pria yang merasa serba salah walaupun hanya untuk mengajak lawan jenis berkenalan. Nah, sebaiknya Anda pahami dulu beberapa aturan main di bawah ini.

1. Bersahabat
Tumbuhkan lingkup kehidupan Anda, terutama jika Anda adalah bukan termasuk sosok yang mudah bergaul. Sebuah senyum dan mengucapkan ‘hallo’ bisa menjadi pembuka sebuah percakapan serta mengurangi rasa canggung untuk lebih mengenalnya.

2. Jangan Terlalu Terburu-buru
Mungkin Anda kerap memperhatikan orang baru di kantor dan Anda ingin lebih mengenalnya. Ingatlah jangan terlalu terburu, bersikaplah wajar, tersenyum dan ucapkan halo pada saat yang tepat sebelum Anda mengenalkan diri. Jika Anda mendapat respon baik, jangan terlalu bersemangat mengajaknya kencan. Cobalah mengajaknya untuk bergabung dengan rekan-rekan kerja lainnya setelah bekerja, ini akan memberi Anda kesempatan untuk bersosialisasi dan mengenalnya lebih dekat sebelum menuju ke level yang lebih intim.

3. Bersosialisasi
Manfaatkan suasana sosial di sekitar Anda, misalnya saat Anda menghadiri sebuh pesta dan melihat seseorang yang Anda sukai hadir di pesta tersebut. Bersikaplah bersahabat dengan mengenalkan diri Anda dan mencoba mengawali percakapan seperti,”Bagaimana Anda mengenal tuan rumah?” Namun jika percakapan terhenti cobalah mulai menyapa undangan lain dan meminta permisi padanya serta berjanji akan menemuinya lagi jika memang Anda berminat.

4. Bergaul
Jangan hanya mendekap diri di rumah, cobalah bergabung dengan kelas seni ataupun fotographi, menjadi sukarelawan dalam sebuah yayasan sosial, atau bergabung dengan aktivitas lapangan. Anda tak hanya akan menambah ilmu namun juga memiliki banyak kesempatan bertemu orang-orang baru.

5. Tentukan Langkah Pertama
Tak peduli Anda wanita atau lelaki, kadang Anda harus berani keluar dari sangkar dan hadapi dunia luar. Misalnya bagaimana sahabatku berjumpa dengan suaminya hanya karena dia mengetuk pintu sebelah kamar kosnya hanya untuk meminjam sebuah pena, dan tak disangaka ternyata perjumpaan tersebut mengawali sebuh hubungan.

6. Singkirkan Rasa Malu
Jika Anda tinggal di luar kota ataupun Anda seorang pemalu, mengapa Anda tak mencoba mencari pasangan dengan media online? Online dating memberi kita kemudahan untuk menentukan sesorang yang sesuai dengan pilihan Anda, bahkan Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan komunikasi jarak jauh.

7. Jujur
“Apakah Anda akan terluka saat jatuh dari surga?” “Apakah aku percaya dengan cinta pada pandangan pertama?” Anda tak perlu menantang arus untuk menjadi pusat perhatian, cobalah menjadi diri sendiri dan tonjolkan kelebihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun