Kamis, 12 Juli 2007

Tips Segar Setiap Saat


Yulia Dian - detikHot


Ternyata buah-buahan dan permen juga bisa membuat Anda kembali cool dan fresh. Hilangkan rasa malas Anda akibat gerah dan udara panas dengan tips berikut ini:

Es Krim
Makanan dingin yang satu ini memang dipercaya bisa menghilangkan perasaan panas setelah Anda beraktivitas. Itu karena campuran susu, gula dan rasa lezat es krim bisa membuat mulut Anda segar kembali. Akan lebih manjur lagi jika Anda meminum es krim dengan pilihan rasa buah yang agak asam, dijamin segar kembali.

Minuman Dingin
Air dingin paling efektif untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Jika Anda membutuhkan minuman dingin untuk menyegarkan akan tepat bila Anda memilih air mineral, lime squash, lemon tea atau es jeruk. Tapi sebaiknya jangan yang terlalu manis karena itu justru akan membuat Anda merasa lebih haus.

Buah
Buah yang banyak mengandung air bisa menghilangkan rasa dahaga. Misalnya bengkuang, semangka, melon, belimbing juga jeruk. Anda bisa langsung menyantapnya begitu saja. Rasa haus dan panas hilang, Anda pun mendapatkan banyak kelebihan vitamin dari dalamnya.

Permen
Selain menjadi penawar mulut, permen juga bisa menghilangkan rasa panas dan gerah. Anda bisa memakan permen dengan rasa manis dan peppermint untuk mendapatkan manfaat ganda. Sebagai penyegar tubuh dan bau mulut.

Berenang
Kegiatan olah raga yang satu ini jelas manjur untuk menghilangkan penat Anda. Sesekali selama weekend ada baiknya Anda berenang. Kesehatan terpenuhi, badan Anda pun fresh kembali.
Lakukan aktivitas yang menyenangkan bersama teman-teman Anda selama berenang. Misalnya dengan beradu kecepatan renang atau berenang sambil ngegosip ada serunya juga. Selamat mencoba...(yla/)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun