Kamis, 12 Juli 2007

Valentine Sendirian? Siapa Takut!

Yulia Dian - detikHot

Merayakan hari kasih sayang atau valentine tak selamanya harus bersama seorang kekasih. Apakah orang yang Anda kasihi hanya pacar saja? Bagaimana dengan teman atau keluarga? Bahkan bagaimana dengan diri Anda? Apakah Anda tak mencintainya?

Valentine hanyalah satu simbol hari kasih sayang. Nyatanya kasih sayang bisa dirayakan kapan saja tak perlu menunggu 14 Februari setiap tahun.

Sendirian saat valentine? Ini waktu yang bagus untuk lebih mencintai dan memanjakan diri Anda sendiri.

1. Sejenak Anda bisa menenangkan diri sendirian saja di rumah. Eitss, bukan untuk merenungi nasib dan bermurung, tapi untuk memanjakan diri Anda. Berendam di bath tub dengan aroma terapi bisa jadi satu opsi. Lakukan perawatan dan pemijatan. Atau mungkin Anda bisa melakukan spa. Hari ini adalah milik Anda sendiri. Tahan semua pekerjaan dan biarkan tubuh bersantai.

2. Belanja bisa jadi pilihan lainnya. Jalan-jalan senidir dan manjakan diri dengan keinginan Anda yang tertunda. Mungkin sudah lama Anda mengimpikan sepatu baru? Kinilah saatnya cuci mata dan hunting.

3. Valentine biasanya identik dengan coklat. Tak harus dinikmati berduaan dengan kekasih, Anda bisa menyimpan coklat itu untuk diri Anda sendiri. Bakar lilin beraroma coklat, mandi berlulur sabun coklat juga seru. Mungkin Anda bisa menambahkan sedikit aroma coklat ara parfum untuk mengatur suasana hati. Demikian dilansir dari ehow, Selasa (13/2/2007).

4. Anda mungkin saja akan menghabiskan waktu seharian sendiri, tapi bukan berarti Anda tak boleh membayangkan hubungan asmara. Coba isi hari Anda dengan sebuah novel romantis atau tonton film drama romatis yang paling Anda sukai. '50 First Date', 'Never Been Kissed' atau mungkin 'Ever After' bisa jadi pilihan imajinasi Anda.

5. Hey, bukan Anda saja kok yang merayakan hari valentine sendirian. Tak ada salahnya Anda menghabiskan waktu bersama keluarga. Mungkin membantu ibu menyiapkan makan malam atau pergi jalan-jalan bersama ayah dan adik-adik.

Valentine bukan untuk membuat Anda lebih menderita dalam kesendirian. Itu hanya simbol dari sebuah peringatan kasih sayang. Kasih sayang bisa terjadi kapan saja.(yla/yla)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun