Kamis, 16 Agustus 2007

Nunggu Wanita Dandan, Pria Kehilangan Satu Tahun


Puteri Fatia - detikHot

Jakarta, Bukan hal baru kalau pria banyak menghabiskan waktunya menunggu wanita dandan. Penelitian terbaru membuktikan, rata-rata pria membuang waktu total 1 tahun dalam hidupnya untuk menunggu kaum hawa bongkar pasang penampilan.

Menemani wanita belanja ke mal tentunya sudah jadi salah satu 'kewajiban' pria. Tak jarang, pria juga ikut menunggu di depan kamar ganti ketika pasangannya mencoba beberapa baju yang diincar.

Sebuah situs fashion missbutterfly mengadakan survey kepada 2000 pria untuk mencari tahu berapa lama rata-rata pria menunggu kekasihnya berdandan atau mencoba baju baru. Hasilnya cukup mengejutkan, jika ditotal dan dirata-ratakan, secara umum pria menghabiskan waktu satu tahun sepanjang hidupnya untuk menunggu kekasihnya memoles penampilan. Demikian indiatimes, Selasa (31/7/2007).

Para pria pastinya bergidik ketika mendengar hasil survey ini. Ketimbang cuma duduk berdiri di depan pintu atau menunggu di ruang tamu, para pria pastinya bisa memikirkan kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat untuknya dalam waktu satu tahun.

Tapi bukan berarti para pria ini keberatan. Buktinya, 1 dari 5 pria yang kebagian menunggu kekasihnya di ruang ganti juga menyempatkan diri untuk lirik kanan-kiri wanita cantik yang juga mondar-mandir di situ. Jadi, waktu menunggu dihabiskan untuk menggoda wanita lain.

Jika menunggu di kamar ganti menghabiskan satu tahun, menunggu di depan rumah ternyata lebih singkat. Jika dihitung-hitung pria hanya membuang waktu satu minggu sepanjang hidupnya untuk menunggu sang pujaan hati keluar dari rumah.

Namun ternyata tak semua pria doyan diperlakukan seperti ini. Satu dari 10 pria yang disurvey mengaku lebih baik memutuskan hubungan dengan wanita tersebut daripada harus menghabiskan waktu banyak menunggu untuk hal-hal yang tak perlu. (fta/yla)