Selasa, 21 Agustus 2007

Trik Dandan Untuk Si Super Sibuk


Anindhita Maharrani - detikHot

Wanita bekerja kerap kali tak memiliki banyak waktu untuk merias diri. Di sisi lain, kita dituntut untuk tampil fresh setiap saat. Untuk itu, ada beberapa trik yang bisa anda ikuti.

Selalu simpan sebuah compact powder di dalam tas anda. Walaupun tak punya waktu merias diri, setidaknya sapuan bedak di pipi dan kening bisa sedikit memperbaiki penampilan.

Selain bedak, pelembab bibir atau lip gloss juga barang wajib yang harus selalu anda bawa. Tak hanya bisa memperindah bibir, tapi juga menjaga kelembaban dan kesehatannya.

Jangan lupakan akseseoris rambut, seperti jepit dan karet. Pilih yang berdetail fancy dan unik. Walaupun anda tak punya waktu ke salon, dandani sendiri rambut dengan aksesoris rambut yang anda miliki.

Beralih ke kuku, sebaiknya anda mengaplikasikan cat kuku bening secara rutin. Selain memperkuat kuku, anda pun jadi menghemat waktu untuk manicure.

Sebaliknya, ada hal yang lebih baik tak anda lakukan sebagai wanita sibuk. Disarankan anda tak merias diri saat mengemudikan mobil. Bisa-bisa riasan anda malah berantakan.(dit/)