Selasa, 21 Agustus 2007

Memilih T-shirt Sesuai Ukuran Payudara


Anindhita Maharrani - detikHot

Mungkin anda sering mengalami kesulitan menemukan t-shirt yang terlihat serasi di tubuh anda. Padahal t-shirt kan termasuk outfit yang paling basic.

Tapi dengan begitu banyak pilihan potongan leher, model tangan, dan lain-lain hal ini memang terkadang membingungkan.

Untuk mendapatkan t-shirt yang pas, pertama anda harus memperhatikan ukuran payudara anda. Hal ini ternyata membawa pengaruh yang besar dalam memilih t-shirt yang serasi untuk kita kenakan.

Bagi mereka yang memiliki ukuran payudara besar, usahakan pilih t-shirt dengan potongan kerah v-neck. Karena model ini mengalihkan perhatian dari bagian dada anda.

Sebaiknya anda menghindari t-shirt lengan panjang atau lengan 3/4. Ini hanya akan menambah efek lengan dan dada besar. Hindari juga t-shirt dengan potongan leher tinggi, ukuran yang kebesaran, juga t-shirt lengan buntung.

Sementara untuk anda yang memiliki ukuran payudara lebih kecil, ada triknya juga lho. Anda akan terlihat lebih oke dengan t-shirt berpotongan leher tinggi atau asimetris. Dengan mengenakannya, bahu anda akan terlihat lebih lebar dan meninggalkan kesan dada yang lebih besar.

Lebih baik lagi jika anda mengenakan t-shirt sleeveless. Intinya adalah mengalihkan perhatian dari bagian dada anda.(dit/)