Selasa, 21 Agustus 2007

Bentuk Kaki Agar Lebih Seksi Yuk!


Anindhita Maharrani - detikHot

Coba tanya pria di sebelah Anda, bagian tubuh perempuan mana yang dianggapnya paling seksi. Banyak lho pria yang menganggap kaki adalah bagian tubuh perempuan yang seksi. Ayo buat kaki Anda terlihat lebih seksi!

Jika kaki Anda terlalu besar, berolahragalah. Diet sewajarnya juga tak ada salahnya dicoba. Anda harus melakukannya secara rutin, misalnya dua kali dalam sepekan. Sebaliknya jika terlalu kurus, bentuklah kaki Anda. Dengan sedikit otot, pasti terlihat lebih seksi.

Olahraga yang bisa Anda pilih adalah naik sepeda, atau jalan. Jika tak punya waktu, coba hidnari lift di kantor. Naik tangga saja.

Beberapa hal yang perlu Anda hindari antara lain berdiri dalam kurun waktu yang terlalu lama untuk mengurangi timbulnya varises. Sinar matahari yang langsung menyorot kaku juga tak bagus. Sama halnya dengan air mandi yang terlalu panas. Selalu akhiri waktu mandi Anda dengan siraman air dingin di kaki.

Kulit kaki yang halus juga penting lho. Setelah mandi, manjakan kulit dengan mengoleskan pelembab. Sebelum tidur tambahkan bantalan di kaki Anda sehingga posisinya lebih tinggi. Ini bisa memperlancar peredaran darah di kaki. Last but not least, minumlah air putih(dit/dit)