Selasa, 21 Agustus 2007

Cantik Dalam Sekejap!


Anindhita Maharrani - detikHot

Belilah stik atau krayon multi guna. Biasanya bisa digunakan untuk merias mata, pipi, dan bibir sekaligus. Pilih nuansa warna pink atau coklat natural.

Bulu mata yang lentik bisa membingkai mata anda dengan cantik. Jadi jangan ragu-ragu untuk mengeriting bulu mata. Anda tak perlu lagi repot mengenakan maskara, hasilnya bisa bertahan hingga dua bulan.

Pelembab sangat manjur untuk mengendalikan alis mata yang nakal. Selain itu bisa juga anda tambahkan di atas tulang pipi, juga bibir. Oleskan saja tipis-tipis, hasilnya pasti oke.

Jangan terlalu sering menggunakan alas bedak, pilih saat-saat tertentu saja seperti pesta.

Wajah anda terlihat lelah tapi tak ada waktu untuk istirahat? Cuci muka anda. Basuhkan air dingin ke wajah anda sepuluh kali. Setelah itu, bubuhkan eyeshadow pink muda atau blush on di bagian bawah mata. Tak ketinggalan bronzer di kening, hidung dan pipi. Anda akan terlihat segar kembali.

Jika kulit anda berminyak, pilih alas bedak yang mengandung meicrosponges. Hal ini akan membantu menyerap minyak berlebihan pada wajah.

Saat terburu-buru, gunakanlah eyeshadow warna abu-abu atau beige. Warna-warna ini akan tercampur dengan baik, walaupun hanya menggunakan tangan.(dit/)