Selasa, 21 Agustus 2007

Tiga Langkah Penting Untuk Wajah Cling


Anindhita Maharrani - detikHot

Merawat kulit wajah adalah rutinitas penting. Apalagi untuk mereka yang mengaplikasikan make-up setiap hari. Membersihkan, menyegarkan, dan melembabkan adalah tiga langkah penting.

Bersihkan wajah Anda di malam hari. Hapus maskara dengan cotton bud yang sudah diolesi pembersih untuk mata. Gunakan bando untuk menghindari rambut yang mengganggu. Hilangkan eyeshadow dengan kapas lembut dan lotion pembersih make-up khusus mata.

Tuang sedikit saj apembersih di telapak tangan dan oleskan ke hidung, dagu, kening, dan pipi. Gunakan dua jari saja. Pijat secara merata dengan ujung jari telunjuk. Hilangkan pembersih yang menempel dengan menggunakan dua kapas. Mulai dari dagu ke pipi, dan naik ke kening.

Ritual bersih-bersih selesai. Saatnya menyegarkan wajah dengan toner. Gunakan kapas yang diberi toner lalu usapkan perlahan di seluruh wajah.

Terakhir adalah menjaga kelembaban kulit. Tanpa pelembab, kulit tak akan bisa halus dan bertekstur sempurna. Gunakan ujung jari dan aplikasikan krim pelembab di seluruh wajah. Berikan sedikit tekanan pada jari, dalam gerakan memutar baurkan pelembab di wajah dan leher secara perlahan.

Lakukan tiga langkah krusial ini setiap harinya, pagi dan malam untuk kulit yang sehat dan terawat.(dit/dit)