Rabu, 08 Agustus 2007

Satu Tahun Menunggu


Menunggu adalah kegiatan yang biasanya membosankan. Tapi ternyata, menurut penelitian yang dilakukan sebuah situs fesyen missbutterfly, kaum pria rata-rata menghabiskan waktu satu tahun sepanjang hidupnya hanya untuk menunggu para wanita berdandan atau mengganti pakaian.

Mungkin, karena kecintaan dengan pasangan, lamanya waktu menunggu ini sepertinya tak terasa. Tapi ternyata jika ditotal, waktu yang terbuang hanya karena menunggu pasangan cukup lama. Bayangkan, waktu setahun yang terbuang bisa dimanfaatkan dengan hal-hal lain yang sebenarnya bisa lebih bermanfaat.

Memang, penelitian ini tidak mewakili semua orang, karena hanya berdasarkan survei pada sekitar 2000-an orang pria. Namun, pada kenyataannya, harus diakui jika para wanita yang berdandan memang membutuhkan waktu lebih lama dibanding kaum pria.

Uniknya, dari para pria yang disurvei ini, mereka rata-rata justru menikmati saat menunggu ketika pasangannya sedang mencoba baju baru di pertokoan. Alasannya sangat sederhana. Sebab, mereka bisa bebas memandangi wanita lain yang lalu lalang di pertokoan tersebut. Nah, kalau begini, siapa yang untung dan rugi? Yang jelas, pastikan agar waktu Anda tak terbuang percuma jika sedang menunggu. Lakukan sesuatu yang bermanfaat, maka waktu akan jauh lebih berharga.

Oleh : Team Andriewongso.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun