Kamis, 09 Agustus 2007

Taman Motivasi

Berpikir positif adalah awal kita maju dan "berarti" apapun yang kita lakukan; berfikir negatif bisa merusak diri, lama2 bisa merusak jiwa. Berfikir positif, ikhlas dan jujur..
anita tb
Selalu berfikir positif, menjalani nya dengan ikhlas dan jujur. Ingatlah selalu bekerja adalah ibadah...melakukan yang terbaik,hasilnya pun akan baik,..kita awali dengan positif hasilnya juga akan positif..membawa pekerjaan kita dalam doa setiap hari.
anita

Yakinlah pada diri anda !!! yakinlah pada setiap kemungkinan meskipun banyak orang meragukannya. Yakinlah pada diri anda !!! karena dengan keyakinan kita melangkah, dengan keyakinan kita dapat meraih eberhasilan, dengan keyakinan kita dapat meraih segalanya. Ykinlah pada diri Anda !!!
Endro Purnomo

Yakinlah terhadap diri anda !!! Yakinlah bahwa setiap kemungkinan pasti dapat terwujud, meskipun kemungkinan itu kecil sekali......... Dengan keyakinan kita melangkah Dengan keyakinan kita dapat meraih sukses yang sangat besar Dengan keyakinan kita dapat melalui segala kondisi Yakinlah pada diri Anda !!!
Endro Purnomo

Saya selalu terinspirasi dari wisdom words Bapak Andrie Wongso, Taman Motivasi ini sudah bagus mengingat banyaknya partisipan yang turut memberikan dukungan baik moril maupun materil Sukses terus buat Pak Andrie Wongso
AGUSTINA

Berpikirlah dan berbuatlah kebaikan untuk semua orang maka niscaya hidup kita akan damai dan sukses.
henry

Kepenuhan Hidup Dan Kebahagian Adalah Sesuatu yang ada pada diri Kita Sendiri,Bukan Lingkungan Kita,Lingkungan Hanya sebagai Faktor Penunjang,Carilah Kesuksesan itu didirimu,Jangan Pernah Menyerah Dan Jangan Kalah Dulu,INGAT KITA MENANG APABILA DUNIA MENGIKUTI KITA,BUKAN KITA YANG MENGIKUTI DUNIA.ok Salam Dari Bumi Blambangan(Banyuwangi selatan)Arupadatu Alias Agus Widodo
agus widodo

mana karyamu,mana kerjamu?begitu mulia TUHAN menciptakan umatnya dengan segala potensi yg kita miliki.tapi apa yg kita berikan sekarang?ayo kamu adalah umat yg terbaik yg bisa memakmurkan bumi ini untuk kepentingan manusia
arif

Kesabaran adalah kunci paling ampuh mendapatkan impian. Do'a adalah senjata paling mutakhir untuk berjuang memperoleh keinginan. Tetap berusaha itu jalan terbaik
yanuar

Hidup ini adalah masalah,setiap hari adalah masalah.Hadapi masalah dengan hati yang bijak dan cerdas supaya kita bisa menaklukan masalah.
Eko Budi Wicaksono

Talenta adalah benih yang Tuhan berikan pada setiap orang. Taburlah talenta itu,pupuklah talenta itu dengan baik,sirami talenta itu rawatlah talenta itu baik baik maka pada masanya talanta itu akan bertumbuh,berbuah dan buahnya itu pasti akan buah yang baik. Eko Budi Wicaksono
Eko Budi Wicaksono

YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN. Jika anda berpikir ANDA BISA, maka hal itu akan terjadi pada diri anda
dinalia

YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN.Percaya anda pasti bisa, maka itu akan terjadi pada diri anda
dinalia

impian yang besar sering dianggap kegilaan, bahkan kita akan dilarang untuk bermimpi oleh orang yang menyayangi kita karena mereka takut kita akan terlalu kecewa. tapi ketahuilah bahwa pesawat, telepon, bola lampu, mobil, komputer dll berawal dari sebuah impian. maka tentukan impianmu dan "Take in action"!!!karena dari kegilaan banyak yang telah diciptakan
Firman Erry Probo the great motivator

Kegagalan Adalah Anugrah Allah S.W.T, Karena dengan adanya Kegagalan Manusia Bisa Menuju Sukses .... LUAR BIASA ...!!
Frieyadie

manusia memang manusia paling sempurna dari semua makhluk ciptaanNYA tapi yang perlu di ingat kesempurnaan itu akn lebih sempurna jika dibentuk mulai dari yang kecil2 tapi sebenarnya KESEMPURNAAN BUKANLAH HAL KECIL
Frenki_kediri

"keyakinan dalam melangkah tak terlepas dari ilmu yang kita miliki" "bukanlah kekagalan, tetapi kesiapan kita dalam menggenggam kesuksesan" "orang yang sukses, bukanlah orang yang besar volume otaknya, tetapi orang memiliki jiwa besar"
Hendra Siswanto

Jangan Katakan tidak bisa sebelum MENCOBA...!
indra

bila Sukses adalah hAK kita sebelumya kita harus lakukan KEWAJIBAN kita yaitu BERJUANG MERAIH SUKSES!! BELIEVE N ACTION!! You Can Do It!! SUCCESS!!
Resky H

Tanamkan dalam diri kita bahwa Kesuksesan, Kekayaan, Kebahagian adalah Pilihan kita, jika ingin Sukses carilah langkah menuju sukse, orang Malaslah yang sudah memutuskan untuk tidak ingin SUkses, Salam Sukses dari Makassar.
Daeng Kulle

Hidup ini memang pahit dan penuh warna tapi akan lebih pahit lagi kalau kita tenggelam dan tidak melakukan apapun untuk mengubahnya. Semua tingkah laku kita sekarang ini dan apapun yang kita lakukan akan menyusun peta perjalanan hidup kita di masa yang akan datang. Masa lalu memang indah, tapi ingatlah kawan tantangan dan kehidupan ada di masa depan kita. Maka dari itu perbuatlah apa yang kita bisa lakukan, hal yang mampu kita lakukan untuk menyusun peta perjalanan kita. dan raihlah kesuksesan!
grandy artaman

Kita tidak akan jatuh dari sepeda selagi kita terus mengayuhnya! Kita tidak akan jatuh dalam kegagalan selagi kita terus bangkit dan berjuang!
VIRYANTO WIRAWAN

waktu yang paling tepat adalah SEKARANG JUGA!!!
indra

"Syukurilah apa yang telah kita miliki jangan menginginkan apa yang tidak kita miliki"
Radhanfa Suwandi

kerja keras=sukses malas=gagal
yopi

jangan takut gagal, dan jangan pula mau gagal.
jeffry

Manusia tidak gagal kerena yang gagal adalah peristiwanya, bukan manusianya. Manusia akan tatp berusaha untuktidak mengalami peristiwa yang serupa, itulah tangga untuk menuju kesuksesan
ardi

It is A Good Day To Do and success
Mega Nada

Sukses itu pilihan hidup: Lakukan Sekarang atau Tidak lakukan sama sekali
Mega Nada

just believe than do it!!!!!!!!
cicik'zzzz

kegagalan adalah awal dari keberhasilan dan jangan lah kamu sesali karena kesuksesan ada di depan mata tergantung dari kita yang menjalaninya dan meminta ridho allah swt
bayu suta

Kendati yang saya inginkan belum tercapai, bagi saya yang penting "kreatifitas masih berjalan" - Bukankah "pencapaian" itu hanya sebuah akibat? Keep action...!
Rishag Andiko

Pikiran selalu menular kepada tindakan anda pikirkanlah slalu bahwa SUKSES ada dalam pikiran anda, SUKSES ada dlm genggaman tangan anda dan SUKSES selalu menjadi teman akrab anda. . . hiasilah pikiran anda dengan keberhasilan, kesuksesan dan anda akan menuai hasilnya,,,, Salam Ruarr Biasa dari saya dan SUKSES slalu
SEPTO MULYO

Your SUCCESS is ONLY limited by your OWN IMAGINATION * Mark Hughes * Herbalife Founder. www.wfh1.blogspot.com
Wicaksono

Kepedihan, kesengsaraan, dan kehancuran seseorang, bukanlah orang lain yang lakukan, namun nafsu Anda pribadilah yang harus anda control..
Robin

Kita adalah apa yang kita pikir. dengan pemikiran inilah, kita mampu menciptakan dunia kita.
Robin Soewanto - He Li Wen

"Aku percaya Aku yakin Bahwa selama masih ada kehidupan Selama disampingku masih ada Tuhan Selama itulah akan terus ada harapan." (Wahyu Awaludin)
Wahyu Awaludin

kesuksesan dimiliki oleh orang-orang yang mau tekun, dan berusaha untuk meraihnya yaitu ikhtiar dan di barengi dengan do'a. memiliki impian merupakan start awal dari langkah meujunya, yaitu kesuksesan dan dibulatkan dengan tekad usaha dan keyakinan, kemudian betawakal dalam memperoleh hasil...ya inilah hasil saya.
mailto:agussurya008@yahoo.com

inovatif, positive thinking dan mengakui bahwa diri anda pasti BISA..... maka anda akan mendapatkannya, tapi ketika cara berfikir anda sudah menyimpang dan slalu ragu akan kemampuan yang anda miliki, slalu mengatakan mungkin....mungkin ato mungkin . . maka tindakan anda akan selalu di hantui dengan kemungkinan-kemungkinan. . . . maka apa yang anda pikirkan sangat berpengaruh pada perilaku yang akan anda ciptakan. . . So.. jadikan SUKSES sebagai kewajiban bagi diri anda bukan hanya hak semata
Septo Mulyo

hidup tanpa ilmu bagai orang yg mati, ilmu tanpa amal bagai orang yg tidur, amal tanpa keikhlasan adalah sia sia.
OdoNe (Andri Darusman)

Dunia terlalu sempit untuk berbuat satu kejahatan, namun sangat luas untuk menabur benih benih kebaikan
indra isnaini

EKSISTENSI MANUSIA DI UKUR DARI KEMAMPUANNYA MENG-AKTUALISASIKAN POTENSI OTAKNYA Lakukan segala sesuatu dengan CINTA, AKAL berusaha membedakan antara lautan dan setetes air, sedang CINTA mengubah setetes air menjadi samudra.
Yono Wartioo

Bukanlah orang kuat itu dengan menang bergulat, tetapi orang yang kuat ialah orang yang dapat menguasai dirinya ketika marah. (HR Bukhori Muslim)
Mamo

Hindarilah oleh kamu sekalian berburuk sangka karena buruk sangka adalah ucapan yang paling dusta. (HR Bukhori Muslim)
Mamo

Orang pergi menabur benih di ladangnya, sambil bercucuran air mata. Ia pulang dengan menyanyi gembira menuai dengan gembira.
Robert

Thought Becomes Words, Words Becomes Action, Action Becomes Habit, Habit Becomes Character.
Agus Murtoyo

Tanpa kegagalan tidak akan ada sukses. Sukses tanpa kegalan adalah sukses yang polos. Tapi sukses dengan kegagalan adalah sukses yang sempurna. Maka, jika anda mengalami kegagalan, anda tidak perlu berkecil hati. Dari situlah anda akan menemukan benih-benih kesuksesan.
Randy Tasajaya

Sekali Layar terkembang Pantang Untuk diturunkan Sekali mencoba pantang untuk Berhenti,sebelum keberhasilan itu dapat dicapai...
Teddy Sutanto

Langkah pertama mencapai keberhasilan adalah melakukan suatu perkerjaan kecil dengan sebaik-baiknya dan dengan cara yang benar, hingga keberhasilan dapat tercapai. Setelah itu lakukanlah pada hal-hal yang lebih besar. Kehormatan manusia adalah pengetahuannya. Orang-orang bijak adalah suluh yang menerangi jalan setapak kebenaran. Di dalam pengetahuan terletak kesempatan manusia untuk keabadian. Sementara manusia bisa mati, kebijakan hidup abadi.
Gandhi Perdana Putra

"Sukkes itu harus diraih,bukan didambakan saja. Meraih Sukses itu diperlukan Komitmen - Fokus - Persisten - melakukan Tindakan nyata dengan sepenuh hati.....itulah harga yang harus dibayar !!!
Taufik Marita B

Untuk sukses jangan pernah takut gagal, karena orang yang takut gagal biasanya takut mencoba. Tak ada kesuksesan tanpa pernah berani mencoba
YOGIX

Orang yang kurang semangat, kurang kreatif dan kurang percaya diri akan selalu berkata: "CAPEK DEH", Sedangkan orang yang penuh semangat, motivasi tinggi dan penuh percaya diri akan berkata "SUKSES DEH".
kendri nickel

Tataplah matanya, lihat lebih dalam.... Saat itu Anda sedang berdiri berhadapan dengan seorang pemenang, seorang yang terlahir sebagai orang sukses... banggalah padanya... bawa ia terus naik menapak puncak tertinggi.... banggalah padanya... karena ia adalah "manusia di depan cermin"... sukses
Jan A Robert

Hidup Adalah proses belajar & berjuang tanpa batas. Jadi apapun yang terjadi adalah materi yang harus kita pelajari dan kita harus lewati semua kegagalan untuk mendapatkan succes sebagai tanda kelulusan.
Fadil

BILA kita melakukan hal-hal biasa di masa lalu maka kita menjadi orang biasa hari ini, maka lakukanlah hal-hal luar biasa HARI INI maka kita akan menjadi LUAR BIASA di masa yang akan datang.
Ramadani M

Sukses dan Kekayaan adalah imbalan atas jasa-jasa yang telah anda berikan kepada sesama.Tetaplah fokus melayani dengan tulus kepada sesama. Soegianto Hartono
Soegianto Hartono

09:37 am 03 - April - 2007, Selasa Hidup penuh tantangan. Hidup tanpa tantangan bukanlah hidup. Tantangan seharusnya membuat kita berkembang, bukan malah membuat kita mundur. Orang yang berani menghadapi tantangan adalah orang yang akan "S U K S E S" Orang yang menghindari tantangan adalah orang yang tidak akan mengerti kata "S U K S E S"
Zhen Ting Lie

Bekerja sepenuh hati, tidak mengeluh, selalu membuat solusi untuk setiap masalah, tekun, ulet, berpikir positif dan pantang menyerah. Hal itu untuk memastikan bahwa orang gagal berkurang 1 di muka bumi ini.
Mega Nada

I learned many things from past, I belong to present and do anything with my power and faithfullness....and with the guidance from the Almighty God I can face the world and answer the challenge with one word,it is called : SUCCESS......Long Live Success............
Hendra Tahulending

Hari ini adalah hari terbaik melakukan sesuatu untuk kemajuan dan sukses. Selalu mensyukuri kesuksesan yang diraih, sebesar apapun itu. Kesuksesan kecil merupakan awal dari kesuksesan besar.
Mega Nada

kegagalan adalah sebuah proses to menuju keberhasilan,tanpa kegagalan kita tidak akan pernah tau dimana letak kelemahan kita,kalau kita nggak pernah gagal maka kita tidak akan pernah mengintropeksi diri dan akan gampang berpuas diri,kalau kita pernah gagal maka jangan pernah takut tuk melangkah karena dibalik dari kegagalan masih banyak kesempatan yang menunggu SO GAGAL SIAPA TAKUUUT......
wiwit anita sari

tentukan arahkan tujuan hidup anda,setelah bidang yang anda pilih didapatkan, lambungkan cita2 setinggi mungkin, pilihlah figur seseorang succes yang anda kagumi, mimpikan setiap saat bahwa anda akan dan sedang menapaki jalan menuju succes seperti figur yang anda impikan. ikuti bahkan copy apa yang dilakukan............. niscaya succes kan kita jelang. salam succes nardo medan
nardo

orang yang sukses adalah orang yang mampu memadukan usaha,doa,prasangka yang baik kepada Nya dan selanjutnya bertawakal.setiap kehidupan tidak akan pernah lepas dari masalah dan kesulitan tapi bagi siapa saja yang mau merubah jalan hidupnya menjadi lebih baik pastilah ada jalan untuk keluar dari setiap masalah dan kesulitan yang di alaminya.
eko hadi susilo

Ketika orang menyerah dan berhenti berusaha, berarti orang itu sudah membuang kesempatan untuk hidup sukses.
bachtiar

"Hidup merupakan medan pertarungan karena menghadirkan banyak kesulitan, rintangan dan godaan. Mengapa itu ada? Mereka ada supaya kita bisa berlatih menyempurnakan diri dan menaikkan level kesadaran kita" Penulis buku "Journey to My Past Lives" [link]
Nathalia Sunaidi

KEGALAN BUKANLAH JATUH KE BAWAH MELAINKAN TETAP DI TEMPAT
sugeng U

Hidup itu ibarat sebuah peperangan..tergantung pada dirimu apakah menghendaki kemenangan atau kekalahan ...tentukan strategi dan penuhi diri dengan semangat dalam melawan keadaan maka kemenangan telah ada di kedua genggaman tanganmu...jika sampai saat ini hanya menyesali keadaan terimalah kekalahan yang juga telah berada dikedua genggaman tangan.
rina

Semangat adalah nafas kehidupan yang harus dihembuskan setiap saat kedunia.
rina

Berbahagialah kita yang pernah merasakan kegagalan dalam hidup..Berbahagialah kita yang pernah jatuh dalam keterpurukan,karena dari pengalaman itu kita dapat mengetahui rasanya kegagalan dan keterpurukan..namun adalah keadaan yang lebih membahagiakan ketika kita berdiri tegak memandang sekeliling..sambil tersenyum mengatakan " Kini aku telah bangkit dari kegagalan dan keterpurukan itu "
rina

waktu time is money jika anda sungguh-sungguh dalam meraih sesuksesan. anda harus berani gagal. sukses is my right
subiyanto senapelan

Sesungguhnya jalan kesuksesan itu selalu mengiringi dimanapun kita berjalan,dan kegagalanpun selalu mengintai kita dikala kita telah mencapai suatu kesuksesan.
bowo

Membiasakan diri untuk tekun, pasti akan terbiasa untuk menerima kesusksesan yang LUAR BIASA..Cheeeers!!!!!!!!
heru

sebelum mendapatkan sebongkah emas, kita harus menggali ribuan kilo tanah dan mengeluarkannya dari sana.
andrianto

Mungkin bagi sebagian orang pernah mengalami rasa putus asa saat mengalami masa-masa sulit.Sadar atau tidak pikiran orang tersebut selalu terfokus pada apa yang menjadi penyebab masalah tetapi jarang sekali berpikir (antusias) bagaimana cara mengatasi masalah. Dan dari dasar pemikiran itulah tampak yang membedakan orang sukses dan tidak karena tanpa antusias yang tinggi maka akan sulit mencari solusi masalah yang dihadapi.Mengapa demikian? Hal-hal yang terbesar dari segala usaha seseorang dimulai dari antusias untuk mereaksi atas masalah serta mereaktif atas solusi / hal positif yang sudah dicapai.Oleh karenanya yakinkan diri bahwa tiada masalah yang tidak dapat terselesaikan serta berani memilih dalam mengambil keputusan dan jalani pilihan tersebut dengan konsisten.Sukses adalah kristalisasi dari antusias dalam melakukan segala usaha yang terbaik.Salam Sukses & Selamat Berkarya
I Putu Pramahita

hidup tanpa tantangan seperti hidup tanpa warna!
Ronaldo Rusli

saya dilahirkan di dunia untuk menghadapi segala tantangan, bukan lari dari tantangan!
Ronaldo Rusli

Masa depan adalah hari ini bukan hari esok atau lusa
Samsul

jagan fikirkan darimana kamu mulai tapi fikirkan apa tujuanmu
ary edria

teman yang memberikan kesan atau dorongan positif bagi kita sehingga kita dapat menjadi diri kita sendiri dan lebih memahami apa kelebihan dan kekurangan diri kita sehingga kita dapat menemukan dan mencapai cita2 kita.
susantowu

Kepahitan yang terjadi dalam hidup akan terasa manis seperti coklat, jika diterima dengan kepasrahaan dan ketaatan.
Eka Pasaribu

Sebaik-baiknya orang adalah orang yang banyak manfaatnya buat orang lain.Sudahkan Anda bermanfaat untuk orang lain ? www.clubhape.com
Ardi

SELALU libatkanlah Tuhan dalam setiap usaha yang kita lakukan untuk mencapai sukses...........HIDUP BEGITU INDAH,BEGITU LUAR BIASA !!!
erie irawan

berjuang sen demi sen, tak peduli apapun !!
erie irawan

Gagal merupakan hal yang biasa tapi gagal terus akan menjadi kebiasaan
arief

Ingat kata "sekali lagi" merupakan mantra bagi seorang pejuang, orang yang akan menjadi gagal maka ia akan berhenti dari apa yang ia usahakan jika ia gagal, namun seorang pemenang ia akan berkata "sekali lagi" ketika ia mengalami kegagalan. itulah bukti bahwa anda PANTANG MENYERAH dan patut untuk dikatakan sebagai THE WINNER
Firman Erry Probo

Hasil akhir bukan urusan kita, urusan kita adalah terus berjuang dengan semangat !
Wibowo

memiliki gairah, sifat rasa ingin tahu, dan disiplin mengejar apa yang diimpikan adalah tiga komponen yang cukup menghasilkan ledakan yang bernama `SUKSES`. dan berhenti dari hal tersebut adalah bencana yang mengerikan... disiplin adalah penyangkalan terhadap kedagingan. penghancuran kedagingan adalah penghancuran terhadap kemalasan, sikap pesimis, kenyamanan, emosi negatif. revolusi membutuhkan darah dan air mata reformasi membutuhkan pengorbanan jiwa kesuksesan membutuhkan penerobosan yang tidak pernah tahu istilah penolakan, kegagalan, penghinaan dan tindakan berhenti.. salam sukses...lakukan yang terbaik atau semua akan menjadi hangus.
rollie

KALAU INGIN KAYA JANGAN TAKUT MISKIN
TO2K

SUKSES = SYSTIM + DREAM + WORK
Ade

kadang kala kita dilahirkan dalam keadaan fakir miskin, karena tuhan menghendaki kita agar belajar bersemangat, pantang mundur dan berlatih keberanian diri.
to2k

KESUKSESAN ADALAH PERJALANAN KEGAGALAN DEMI KEGAGALAN TANPA KEHILANGAN ANTUSIASME
munawir akil

KESUKSESAN SEJATI ADALAH JIKA KITA SUDAH BEBAS SECARA FINANCIAL DAN BEBAS WAKTU
munawir akil

OPPORTUNITYISNOWHERE ! You can read as "OPPORTUNITY IS NO WHERE" or "OPPORTUNITY IS NOW HERE". It's up to you. Whether you think you can or whether you think you can't, you are right......
mailto:dreamer@mitra.net.id

Hidup adalah perjuangan.. Temukan jati diri n do ur best
Kusmanto

semangat dan kepercayaan diri kunci utama untuk meraih kesuksesan. tak ada kata putus asa untuk terus mencoba.pupuk terus kepercayaan dirimu, karena kesuksesan milik semua manusia, termasuk juga kamu.
ary edria

Orang sukses adalah orang yang senantiasa berpikir positif,melihat peluang dibalik masalah bukan masalah dibalik suatu peluang,mau membayar harga dari sebuah kesuksesan,berani melakukan hal hal yang tidak dilakukan oleh orang lain pada umumnya,berfikir kedepan,inisiatif,kreatif,bertahan sedikit lebih lama,konsisten terhadap sebuah perjuangan,penuh antusias dan penuh gairah.
Munawir Akil

Jika anda punya masalah ... katakanlah kalimat ini 50X : SEGALA MASALAH DAPAT KUTANGGUNG DI DALAM TUHAN YANG MEMEBERI KEKUATAN DAN MENOLONG DIRIKU ...... maka anda akan merasa tenang dan tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Salam Sukses Luar Biasaaaaa
welly

Yakinlah pada diri kita sendiri bahwa kita dapat melakukan pekerjaan yang besar walaupun lambat dan biarkan Tuhan yang mengatur semuanya. Ingatlah, batu karang yang keras pun dapat berlobang hanya dengan tetesan demi tetesan air.
Rino WS

You're Nothing... If you don't do something!!!
Awi Rama

Selalu happy dalam menhadapi berbagai persoalan
Yustin Abail Boritnaban

Ibu adalah motivator berharga buat hidupku. Aku bersyukur sudah dilahirkan di dunia ini. Ibu ada saat kita salah dan benar, jadi Ibu selalu ada buat kita. salam cinta buat IBU.
inneke

ANDA PASTI MERASAKAN DENYUT JANTUNG, KALAU IYA, BERARTI ANDA MASIH HIDUP.. ANDA INGIN BENAR-BENAR DIKATAKAN HIDUP?? HADIRKAN SELALU SEMANGAT SEPERTI DENYUT JANDUNG ANDA
insyirahman

Jika seseorang tidak memiliki semangat dalam hidup maka dia telah "WAFAT" sebelum "WAFAT" yang sesungguhnya.
Bbtung (Untung Adi W)

gagal membuat rencana = merencanakan kegagalan. waspadalah....
Trisno Catur Susilo

BISA TIDAK BISA HARUS BISA, FROM ZERO TO HERO, GOD BLESS YOU
endra susanto

Bukan latar belakang yang menentukan kesuksesan, tapi masa - depan lah yang menentukan. Salam sukses, succsess is my right sh pane [link]
sh pane

Setia dalam perkara kecil,maka Dia akan mempercayakan sesuatu yang besar pada kita.SEMANGAT.....SEMANGAT....SEMANGAT....SEMANGAT....
Hendy

Orang biasa hidup dengan mengisi waktu, orang LUAR BIASA hidup dengan MEMANFAATKAN waktu.
shuree

I am not different...I am just do things differently.
Yonkbie

PEMENANG akan "diingat" seumur hidupnya bahkan sampai ke keturunan yang paling bawah sekalipun. PECUNDANG akan "dilupakan" bahkan oleh anak cucunya. GGF!! (LARRY)
Larry

SESEORANG TELAH MATI SEBELUM KEMATIAN SESUNGGUHNYA JIKA TIDAK PUNYA SEMANGAT DALAM HIDUPNYA! SALAM SUKSES!
Bbtung (Untung)

Berbuat baik kpd org yg telah berbuat baik kpd kita itu GAMPANG; tp berbuat baik kpd org yg menyakiti kita akan membuat jalan hidup kita lebih GAMPANG untuk dilalui.
EarOne

"Masa depan adalah milik dari mereka yang yakin pada keindahan mimpinya" Walt Disney.
Yanto

BILA ADA RASA CINTA DALAM DIRI KITA MAKA JADIKAN RASA CINTA ITU SEMANGAT KITA JADIKAN RASA CINTA ITU MODAL KESUKSESAN KITA KARENA TUHAN MENCIPTAKAN KITA DENGAN RASA CINTANYA DAN KITA SEMUA ADALAH CINTA DAN SEMANGAT TUHAN
shinta

KITA SEMUA HARUS BELAJAR DAN BERJUANG DENGAN BAIK UNTUK MENJADIKAN KITA ORANG YANG SUKSES.
shinta

PEMENANG akan "diingat" seumur hidupnya bahkan sampai ke keturunan yang paling bawah sekalipun. PECUNDANG akan "dilupakan" bahkan oleh anak cucunya. GGF!!
Larry

Kesuksesan bukan sebatas materi belaka,kesuksesan harus dibarengi dengan ketentraman hati,dalam artian sukses harus melingkupi jasmani dan rohani.PERCUMA SUKSES KALAU GA BISA TIDUR,GA TENANG,GELISAH DLL.jangan lupa kepada Sang Pencipta dan orang2 disekeliling kita
ridwan

Kesuksesan yang terutama bukan dilihat dari berapa banyak uang yang dimiliki atau berapa tinggi kedudukan atau berapa banyak penggemar yang kita miliki, namun kesuksesan yang terutama dilihat dari bagaimana cara kita menghargai orang lain serta menepati janji yang kita buat.
Leo W

NEVER GIVE UP AND BELIEVE THAT YOU CAN REACH THE SUCCESS
Mohammad Nur Azan

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
Gandhi Perdana Putra

IMPOSSIBLE adalah yang selalu dipikir oleh orang2 gagal , sementara orang sukses selalu berpikir I'mPOSSIBLE di masa hidupnya. YOU were not "yesterday YOU" today , but what you do TODAY defenitely will be "FUTURE YOU" Anda bukanlah "anak kemaren lagi" hari ini, tetapi tindakan Anda hari ini memastikan "ANDA YANG AKAN DATANG"
joe young

Tidak ada kata gagal, yang ada adalah proses menuju kesuksesan. Orang yang gagal adalah orang yang berhenti sebelum waktunya.
Khrisna Kartikaputra

Sukses tidak bisa diperoleh hanya dengan keinginan belaka, tetapi butuh proses untuk mendapatkannya, "Hadapilah setiap tantangan, terus semangat, jadikan kegagalan sebagai ongkos menuju kesuksesan kita" selamat berjuang saudaraku! selamat menuju SUKSES!!!
DEDEN SOFIAN

Saya dilahirkan di dunia untuk menghadapi segala tantangan yang ada, bukan lari dari tantangan!
Ronaldo Rusli

Hebatnya seseorang bukan dari kemampuannya dia berbicara,bertindak dan berpikir,melainkan dari KEMAUAN DIRI kita untuk menjadi YG TERHEBAT.
sugianto surya

Hadapai badai kehidupan sebesar apapun. Tuhan takkan lupa akan kemampuan kita. Kapal hebat diciptakan bukan untuk dilabuhkan di dermaga saja.
Bbtung (Untung)

BEDA ORANG SUKSES DAN ORANG GAGAL ADALAH: @ Orang Sukses selalu SEDIKIT LEBIH BANYAK menggunakan Otak dan Pikirannya. @ Orang Gagal selalu SEDIKIT KURANG BANYAK menggunakan Otak dan Pikirannya. Salam LUAR BIASA PRIMA, WURYANANO Penulis "The Touch of Super Mind"
wuryanano

Jangan pernah melihat masa lalu!! Forgive and Forget!! Masa lalu adalah masa lalu, tidak ada kehidupan didalamnya!! so lihat ke depan!! fokus! Hidup dalam visi!! Reach your dream!! YOU CAN DO IT!! Sampai jumpa di puncak sukses!!
Marscel

Apapun yang sedang kita lakukan saat ini itu adalah bekal buat masa depan kita, Berani berkata dan berani memebuktikan.
Sopian

Seribu Langkah di mulai dari Langkah Pertama. Berani Melangkahi Langkah Pertama Berarti "Bintang Kesuksesan" Telah Bersinar Terang dalam Kehidupan Kita. Mempertahankan Langkah Selanjutnya dan Mencapai Langkah Ke-Seribu bahkan Lebih berarti "Bintang Kesuksesan" Telah di Telapak Tangan Kita. Zhen Ting Lie
Zhen Ting Lie

Sambut harimu dengan sebuah senyuman yang terpancar di wajahmu maka harimu pun akan menjadi indah^-^ Ciayou !
fela

DO SOMETHING BETTER THAN DO NOTHING
Shie Hua

hidup semangat seperti sang mentari,hidup bebas layaknya cakrawala,hidup indah tanpa bersalah, raih dan tanamkan semuanya tanpa perlu rasa tkut dan menyesal karena semuanya akan saling membantu layaknya tata surya.
handy

The worst experience is the best thing to be learned
Awi Rama

Saya tidak punya waktu untuk menyesali kekurangan saya, karena saya punya banyak kelebihan yang harus saya manfaatlan.
Baginda Namora

katakan kepada diri anda `SUCCESS IS MY RIGHT` walaupun anda belum menemui kesuksesan.SUCCESS IS MY RIGHT!!!!!SUCCESS IS MY RIGHT!!!!!SUCCESS IS MY RIGHT!!!!!
liang kai

SURO DIRO JOYO NINGRAT LEBUR DINING PANGASTUTI
delta

setiap orang yang sukses pernah merasakan sebuah ketakutan, keraguan dan kurang percaya diri terhadap apa yang dimilikinya. namun mereka berhasil menghancurkan perasaan itu dengan mantra "LAKUKAN SAJA SEKARANG". jangan jadikan perasaan itu sebagai tembok yang tinggi yang menghalangi anda dari kesuksesan!!SUKSES for US
firman erry probo

Whatever goals you are pursuing, no matter what the obstacles, however challenging the path, just keep on going, a step at a time... You will certainly get there if you keep trying your best. Never doubt your abilities. Never lose faith in your inner self. Never give up. Stay focus on your goals. Keep hanging on when tough times get you down. Every positive move will bring you closer to your goals!
Bernatd

"Tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang mau berjuang." (Alexander Agung)
Wahyu Awaludin

Do Something for best, lakukan sesuatu untuk kebaikan dan Do not Something for Nothing, jauhkan kegiatan yang tidak berguna
Mega Nada

KEGAGALAN ITU LABOR MENUJU SUKSES. ORANG YANG GAGAL BERARTI ORANG YANG SUDAH BERANI MENCOBA
ARY

"Hidup dengan penuh semangat, penuh kesadaran + dengan doa adalah kunci menuju sukses" "Orang yang selalu memiliki pikiran benar, ucapan benar dan berbuat benar sesungguhnya ialah orang yang sukses" "Memiliki perbuatan benar, konsentrasi/pikiran benar, dan selalu bijaksana inilah sukses sesungguhnya"
Suhardy

Kehidupan adalah Anugrah Tuhan Kesuksesan juga Anugrah Tuhan, yang bisa anda claim . Jangan sia-sia kan ! karena kehidupan ini hanya sekali. Befikirlah - Rasakanlah - bertindaklah untuk sukses Salam Sukses ! Nurgiantoro (Nugi)
Nurgiantoro

Hidup ini adalah penuh perjuangan, jangan mengenal kata menyerah dan putus asa dalam kamus kehidupan kita. Sukses,dengan mencari Ridho Allah SWT.
Sun ardi

Hidup ini adalah perjuangan yang begitu keras yang harus kita hadapi, namun semuanya itu dapat kita lewati dengan begitu mudah apabila kita bersama Tuhan.Doa membawa kita sukses dan melakukannya
P. Saut Sirait

Mulailah dan kerjakanlah pekerjaan anda dengan CINTA dan GAIRAH (Love and Passion), 2 hal ini adalah senjata untuk melawan alasan yang timbul dalam diri anda yang mempengaruh i anda untuk berhenti berjuang,bila anda cinta dan suka dan bergairah terhadap sesuatu, mungkinkah anda behenti? Sukses selalu
Stephanus Lukmanto

jika ada tembok besar yang menghalangimu dari kesuksesan, maka tembok itu adalah rasa malas dan takutmu, loncati hancurkan bila perlu!!.karena tiap orang sukses pernah terhalangi oleh tembok itu, namun mereka berhasil mengahancurkan atau melompatinya,.
FIRMAN ERRY PROBO

Manusia berasal dari Tuhan Yang Maha Baik, jadi sudah sewajarnyalah kita selalu dalam kebaikan, tp untuk mencapai kebaikan itu kita harus bekerja keras, karena itulah Tuhan menciptakan kita....Salam Sukses Luar Biasa....INDONESIA LUAR BIASAAAA.....
akhmad faisal

Keberhasilan itu milik milik saya, kamu, dan kita semua. dia akn menghampiri kita, jika mau berusaha dan diiringgi oleh semangat pantang menyerah. tiddak selama seseorang gagal dalam hidupnya. kegagalan itu labor bagi kita untuk meraih keberhasilan. semangat terus.
ary

Yakin Usaha Sampai Yakinlah dengan potensi kita dan visi yang akan dituju, Berusahalah semaksimal mungkin, ketika jatuh bangkit kembali dan berusahalah lagi, maka kita akan sampai dengan apa yang kita tuju.
Muhammad Yusup

Sukses bisa di capai dengan impian, tapi sukses tidak akan tercapai jika hanya di impikan saja tanpa tindakan nyata menggebrak segala keminderan dan kemalasan.
fitri agustin

Kesuksesan sejati bukan semata2 adalah kita telah mencapai suatu kesuksesan, namun kesuksesan sejati adalah dengan adanya kehadiran kita mampu membuat orang2 disekitar kita menjadi orang orang sukses.
Syamsudin

Setiap orang diciptakan unik. Kenalilah diri anda, dan banggalah dengan potensi yang anda miliki, jangan iri dengan keberhasilan orang lain, tingkatkan semangat dan keyakinan bahwa keberhasilan juga bisa anda raih dengan berusaha dan berdoa.
jane anastasia

Tidak akan ada gunung yang akan menghalangi atau pun yang akan membuatmu tersandung. Tetapi hanya batu kerikil, batu cadas, atau pun hanya sebuah tembok. Hadapi dan atasi kerikil-kerikil kecil, batu cadas dan tembok yang menghalang MAKA TANPA KAU SADARI kamu sudah sampai diatas puncak GUNUNG. SUKSES.
Sudianto Manullang

Ketika kita fokus pada hambatan, banyak kesempatan akan terlewati. Ketika kita fokus pada tujuan, banyak hambatan yang akan terselesaikan dengan sendirinya.
Kingson Suryaatmaja

semua orang pada hakikatnya adalah para juara sejati,yaitu ketika ia BERLOMBA dengan brerjuta sel untuk menuju sel telur yang kemudian ia sukses lahir ke dunia.Pertahankanlah mental juara bertahan kita semua.
Dian Munawarman

kekuatan keyakinan akan membantu dalam mencapai kesuksesan....maka binalah yakinlah dalam diri anda bahwa andater lahir untuk sukses. salam long succes , agussuryadi.
agus suryadi

Jadikan setiap harimu menjadi berarti, sebab untuk mencapai jarak 1000 meter pasti kita mulai dengan satu langkah pertama. Jadi sekarang mulailah melangkah untuk mencapai keSUKSESan yang Luar Biasa
gerry

kemarin sudah menjadi history, besok masih menjadi mistery, dan yang PASTI adalah HARI INI. SO, GUNAKAN hari ini untuk sesuatu yang punya nilai dan Arti.
Abdurrahman

ketika masalah dan kegagalan datang..pandanglah dengan positif...sambutlah dengan senyuman karena dibalik itu semua tersimpan berjuta makna dan pahala yang Allah berikan untuk membuat umat-Nya menjadi lebih baik...
myanee

Sesuatu yang seharusnya patut kita takuti sebagai penghalang kita menuju sukses adalah rasa takut itu sendiri.
NASAH

Waktu adalah emas, orang yang sukses pintar memanfaatkan waktu pada tempatnya, dan orang gagal selalu keteteran mengejar waktu yang terus berjalan dan akhirnya putus asa.
Sulianto

pendidikan adalah sepanjang hayat dimana kita hidup dan selalu melakukan inovasi dan fantasi karena hidup harus bermanfaat.
agus suryadi

Kesuksesan dan keberhasilan bukan hanya hiasan bibir semata ,tapi kesuksesan & keberhasilan Hiasan /seni dalam kehidupan.
sugeng prayetno

Jadikan setiap harimu menjadi berarti, sebab untuk mencapai jarak 1000 meter pasti kita mulai dengan satu langkah pertama. Jadi sekarang mulailah melangkah untuk mencapai keSUKSESan yang Luar Biasa
gerry

Hidup terbaik adalah bermanfaat bagi orang banyak, hidup terburuk adalah menzalimi orang lain, memanfatkan segala cara untuk mencapai apa yang harapkan.
Hasan Efendi

Orang yang sukses adalah orang yang mampu menjalin hubungan baik dengan orang- orang yang dikenalnya. Karena ada sebuah kemungkinan peluang besar bisa diperoleh dari persahabatan yang baik. Ide sukses yang berasal dari dalam diri kita terkadang muncul dari pertemuan yang tidak terduga dengan sahabat yang telah kita kenal. Salam sukses luar biasa!!
ardiliansyah

"ADA KEMAUNAN ADA JALAN,TIDAK ADA KEMAUAN BANYAK ALASAN...."
Hasan Alim

Kebiasaan yang BAIK SULIT dibentuk tapi MEMUDAHKAN kehidupan. Kebiasaan yang JELEK MUDAH dibentuk tapi MEMPERSULIT kehidupan.
Toni Yoyo

It is not because things are difficult that we do not dare, it is because we do not dare that they are difficult
Antonius Nugroho

Orang SUKSES melakukan sesuatu yang mana orang rata-rata tidak melakukannya. Namun akan tiba saatnya mereka yang melakukannya dan berjuang terus-menerus akan menikmatisesuatu yang istimewa dimana orang rata-rata tidak akan menikmatinya. Maka hidup ini menjadi suatu pilihan, apakah Anda menginginkan meleakukannya dan akhirnya menikmati, atau tidak melakukannya dan lalu tidak menikmati apapun?
Robin Soewanto - He Li Wen

kehidupan ini sangat sulit untuk kita lewati jikalau kita ber pikir susah.maka segera ganti persepsi anda ubah cara ber pikir anda.mudah2an anda bisa mencapai apa yang anda pikirkan.n selalu berpikir positif.kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.jadikanlah hidup andalebih bermakna and lebih berarti.ingat hidup cuman sekali.jikalau anda gagal janganlah mau menyerah.orang yang sukses tidak mengenal putus ada orang yang putus ada adalah orang yang gagal salam sukses luar biasa Dari Hengry distributor revell global... [link]
hengry

"KARENA USIAKU SETARIKAN NAFASKU, MAKA TIDAK ADA YANG PATUT DI TUNDA BERGERAK! BERGERAK! BERGERAK!"
Yono Wartioo

Jadikan setiap harimu menjadi berarti, sebab untuk mencapai jarak 1000 meter pasti kita mulai dengan satu langkah pertama. Jadi sekarang mulailah melangkah untuk mencapai keSUKSESan yang Luar Biasa!
Gandhi Perdana Putra

jgn pantang menyerah setelah kita ketimpa kegagalan, gapailah sukses itu, setelah kita berusaha tidak menyerah utk gagal, teruslah anda anda berjuang utk sukses. karena kalau anda berherti maka anda tidak akan sukses selamanya. sukses is my right, salam saya subiyanto
subiyanto

Orang yang memiliki "semangat" akan dapat menangkap "peluang" dengan lebih baik di bandingkan yang tidak. Dan untuk menumbuhkan "semangat" di antara jalannya adalah dengan membayangkan di "alam bawah sadar" hal-hal indah jika kita dapat mencapai cita-cita kita. Sukses untuk kita.
Untung Adi Wiguna

sukses adalah sebuah perjuangan.kita harus pantang menyerah demi impan dan cita-cita kita.SUKSES MEMANG SULIT TAPI LEBIH SULIT LAGI KALAU TIDAK SUKSES.
fajar

kesuksesan tidak hanya dapat diraih dengan usaha dan kerja yang keras tetapi juga dengan bantuan karma baik yang telah kita lakukan.
christopher pongawa

Jangan pernah terlintas dipikiran kita bahwa kesuksesan bisa diraih dengan bantuan tangan orang lain,walaupun itu berasal dari orang terdekat kita...Kesuksesan hanya bisa diraih dengan bantuan diri kita sendiri,Tuhan dan doa yang tak pernah putus-putusnya.Jadi berjuanglah...
rina

Bagaimana menangkap Peluang dan Kesempatan untuk menjadi Sukses Hal itu adalah Luarbiasa dalam hidup ini,tetapi bagaimana mengatasi dan menyelesaikan banyak masalah-masalah anggaplah itu biasa tetapi Semuanaya itu janagan lupa berdoa pada Tuhan.
Herbin Hutahaean

kehawatiran seseorang adalah memikirkan hal yang tidak pasti di esok hari. bagaimana kalau ngak begini atau begitu, semuanya serba berandai-andai. padahal kita ngak pernah tau satu detik kedepan apa yang terjadi pada diri kita. jadi tetap optimis lakukan yang terbaik untuk saat ini.
Ruri Wicaksono

Orang - Orang yang Mulia adalah Orang - Orang yang selalu memperjuangkan hidupnya dengan sepenuh hati untuk mencapai impiannya tak peduli berapa banyak rintangan yang menghadangnya dan tidak pernah menyerah terhadap hidup ini! Salam Sukses Luar Biasa !
Yensen Halim

Sukses hidup tertinggi bukan sekedar meraih prestasi kehidupan dunia, lebih dari itu dapat menempatkan hati "taqarrub" menuju pada sifat-sifat kemuliaan Allah. [Eko Jalu Santoso, Penulis Buku Life Revolution]
Eko Jalu Santoso

SEMANGAT ADALAH BUNGA MOTIVASI KEJUJURAN ADALAH AWAL LANGKAH KESUKSESAN KEBERANIAN ADALAH KENDARAAN MENUJU KESUKSESAN KESUKSES ADALAH MILIK SAYA DAN ANDA
shinta

Memimpin adalah melayani, namun melayani belum tentu memimpin. Yang tidak mau melayani, tidak boleh dan tidak berhak memimpin. Pemimpin adalah pelayan, namun pelayan belum tentu pemimpin. Yang tidak rela menjadi pelayan, tidak layak menjadi pemimpin.
silvanus

Yang perlu ditakuti oleh manusia bukanlah penderitaan atau kemiskinan, tetapi ketidakmampuan berdiri di atas kaki sendiri.
Eko Panunggal Gunara

Dalam kita mengupayakan kehidupan tidaklah sebahaya nyamuk mencari makanan,jelas sekali betapa riskannya nyamuk mencari makanan, salah-salah tangan orang yang di sedot darahnya mengakhiri hidupnya.Jadi , nyali kita tidaklah sebanding dengan nyamuk, SO...kenapa mesti ada ketakutan dalam mengupayakan kehidupan....
SUGI

kegagalan adalah semangat untuk menuju sukses.semakin sering kita gagal semakin banyak peluang kita untuk sukses,so don't ever give up!
yan kocok

Awali hari-harimu dengan senyuman, hadapi hidupmu dengan secangkir cinta kasih dan sayang.............
Eka Pasaribu

bukannya melakukan karena bisa tapi bisa karena melakukan
hotman

Orang yang mengejar mimpinya, maka ia akan menjadikan impiannya menjadi kenyataan di alam nyata, namun orang yang hanya bermimpi, maka ia akan mendapati mimpinya menjadi kenyataan di alam mimpi.
firman erry probo

Jika Anda berpikir Anda bisa, Ya! Anda bisa!
Sulistianto

Percayalah selalu kepada dirimu sendiri bahwa kamu ini luar biasa.
heru

ORANG SUKSES : Selalu berpikir apa yang diinginkan, cara mewujudkannya dan mengambil tindakan. ORANG ? SUKSES : Selalu berpikir apa yang diinginkan, cara mewujudkannya tapi hanya kadang-kadang mengambil tindakan. ORANG TIDAK SUKSES : Selalu berpikir apa yang diinginkan, cara mewujudkannya tapi tidak pernah mengambil tindakan.
Toni Yoyo

Masa depan bukanlah ditunggu tetapi diciptakan dan masa depan tergantung dari apa yang kita kerjakan sekarang.
Suheri

apa yang membedakan seorang pejuang dan pemimpi adalah sang pejuang berani mengambil tindakan dan usaha agar impiannya menjadi kenyataan, sedangkan seorang pemimpi ia akan mengantungkan nasibnya pada waktu dan keajaiban seperti orang yang hanyut oleh air sungai.
firman erry probo

Bersyukur atas masa lalu.. Bersemangat hari ini.. Optimis untuk masa depan..
Andy Kurniawan

rahasia sukses : "milikilah rencana, dan ikuti rencanamu dengan disiplin tinggi"
dudi iskandar

seseorang lebih menghargai apa yang kamu kerjakan dibanding apa yag kamu ketahui
tamzil

Keberhasilan sesorang bukan ditentukan harta kekayaan yang melimpah, tetapi ditentukan oleh rasa bersyukur pada yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi banyak orang.
Suroso

HIDUP INI ADALAH MILIK KU SUKSES INI ADALAH HAK KU
shinta

life is to be lived so be the best be nomber one
ali zainal abidin

Pada saat Albert Einstein(ilmuwan besar abad 20)menerima nobel di bidang iptek di depan forum PBB,Mr Albert berkata "saya bisa sukses,saya bisa berhasil bukan karena saya pintar,bukan karena saya cerdas,bukan karena otak saya jenius,bukan pula saya orang hebat,tapi karena satu hal.SAYA TAHAN MENDERITA!!!!
yanuar ariono

Sukses datang dari dalam diri sendiri... BUKA MATA, BUKA TELINGA, BUKA HATI, tentukan pilihan sekarang juga untuk menjadi SUKSES!!! GBU all!!!
Rendy

kegagalan adalah bagian dari kesuksesan, orang yang berjiwa pemenang maka ia akan memanfaatkan kegagalan itu untuk sebuah kemajuan yang berarti, namun seorang yang berjiwa pecundang akan merasa kalah dan kehilangan segalanya
firman erry probo

Dalam soal kesuksesan, jangan hanya menunggu ibu peri datang memainkan tongkatnya untuk kesuksesan Anda. Berusahalah menjadi ibu peri yang memainkan tongkat Anda sendiri untuk mengubah kesuksesan hidup Anda. [Eko Jalu Santoso, Penulis Buku Life Revolution]
Eko Jalu Santoso

Uang adalah selembar kertas berwarna yang punya nilai berbeda Kita adalah manusia yang sama tapi JADILAH MANUSIA YANG PUNYA NILAI BERBEDA
Ariesjanto

Tidak ada orang berhasil tanpa pernah mengalami kegagalan..Jadi,jangan pernah menyerah ketika anda gagal!
Hope

Berani gagal itu baik. Berani mengakui kegagalan dan belajar darinya adalah JAUH LEBIH BAIK!
Halim Tsiang

IMPIAN ADALAH SEMANGAT HIDUP YANG HARUS DIRAIH IMPIAN ADALAH ARAH JALAN YANG HARUS KITA CAPAI IMPIAN ADALAH PERJUANGAN YANG TIDAK KENAL LELAH IMPIAN ADALAH MILIK ORANG YANG BERANI
shinta

Kegagalan dalam berusaha adalah ibarat kita menghadapi badai dalam menempuh perjalanan di laut. Seorang pelaut ulung apabila dia sanggup menghadapi badai bukan menghadapi air yang tenang. Begitu juga dalam keseharian kita. Jangan sampai selangkahpun mundur dari kegagalan. War...! war....! war .... BIASA...!!!!!!!11
iid hidayat

I'm sure everyone has problems... BUT If we know how to handle them..., PROBLEM IS A WAY FOR GETTING BETTER LIFES. Because everything happened with a reason, and whatever the reason is, it must be the best way for you. God bless you all...
R. D. Prayugo

kesuksesan diperolah ketika kita melakukan perbaikan terus-menerus terhadap diri kita, dan fokuslah terhadap keahlian yang kita miliki dan buatlah nilai tambah kepada orang lain, ingat sukses adalah proses menaiki tangga bukan menaiki eskalator.
teguh wibawanto

Kebijaksanaan adalah awal terbukanya visi kita.Visi menentukan akan jadi apa kita. maju teruus,Jangan pernah menyerah...Kesuksesan pasti kan kita capai..Sukses untuk kita semua...... Salam Luar biasa buat kita semua..
helfin

kesuksesan adalah pekerjaan pekerjaan kecil yang dilakukan terus menerus tanpa kehilangan antusias
Akil

" jangan pernah salahkan kegagalan yang menimpa diri kita,hal terbaik yang harus kita lakukan adalah belajar menyikapi kegagalan dengan penuh keyakinan bahwa kesuksesan ada di depan mata kita"
asnary

People want to succeed,but are afraid to fail.Anybody who can cycle a bicycle has at least fallen a few times.Failing is the path to success.
LIDYA

Hidup ini adalah suatu pilihan, untuk menjadi berhasil, tergantung dari pilihan mana yang kita ambil. Tuhan tidak pernah merencanakan yang buruk untuk manusia. Maka dari itu, berusaha, berkarya dan terutama berdoalah, pilihlah yang terbaik, selama masih ada kesempatan. Jangan sampai ada kata menyesal keluar dari mulut kita. God Bless You.
Martina W

Kesuksesan adalah saat di mana diri kita bisa mempersembahkan yang terbaik untuk sebanyak mungkin orang, mengilhami mereka unutk meraih hidup yang lebih baik, dan bahagia dunia dan akhirat. Sukses tidak identik dengan banyaknya harta yang didapat, tapi dengan kebaikan yang ditebarkan. Salam sukses!!!
Agus Riyanto

Jangan mudah menyerah ! Saat kita menyerah... Sebenarnya KESUKSESAN sudah dekat ! Maka berpikirlah sekali lagi sebelum kita menyerah ! ------------Yoko-----------
Yoko

"Orang yang berhasil selalu melangkah dengan keyakinan dengan tujuan kesuksesan, dia tidak pernah menoleh kebelakang apalagi mundur, dan yakinlah calon orang berhasil ada pada diri kalian"
Muahammad Rifki Ridhani

Dihina dan diremehkan dapat menjadi api yang membakar semangat untuk menuju keberhasilan. Buktikan dirimu ! jadilah dirimu sendiri! ....sukses luar biasa !!
Suryadi

Kekayaan sesungguhnya bukan dinilai dari berapa banyak uang yang kita punya tetapi kekayaan adalah bagaimana kita dapat memberi kepada sesama secara tulus dan ikhlas. Tidak punya uang bukan berarti kita tidak bisa memberi.Memberi kepada sesama tidak diukur dari seberapa besar materi yang kita berikan, tetapi diukur dari keikhlasan yang ada pada diri kita, baik itu berupa materi, uang, ide, pendapat atau apapun bentuknya. Apabila negeri kita bisa memberi kepada sesama kita maka hidup ini akan terasa indah, nikmat dan penuh makna. Dari : Gagus / Pengagum Bp. Andrie W
Gagus

GAGAL & SUSKES merupakan satu paket yang tidak dapat di pisahkan. jika ada orang yang tidak pernah merasa gagal berarti orang tersebut tidak pernah melakukan apa-apa.
OdonE

"Sometimes we can't get what our dreaming, that's life. We do our daily activities with our think not our heart, we're very sorry to take in, but believe with our heart it could be changed, start from today to say hello in your life,pray, hard work and always say thanks".I think that's formula of life.
Nadya

"KESUKSESAN AKAN KAMU DAPATKAN JIKA KAMU MEMILIKI PRINSIP YANG TIDAK AKAN DAPAT DIUBAH OLEH SIAPAPUN DAN JADIKANLAH PRINSIP TERSEBUT SEBAGAI PEDOMAN MERAIH IMPIAN YANG INDAH UNTUK MASA DEPAN YANG CERAH.GOD KNOW IS THE BEST FOR YOU."
IRFAN.WANG

Orang yang kuat bukanlah orang yang mampu mengalahkan / membanting lawan, tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikan hawa nafsu, karena hidup ini merupakan suatu ujian.kesuksesan membutuhkan pengendalian diri yang penuh kesabaran,ketekunan ,kejujuran dan disertai dengan doa.
sariyono

PERJALANAN 1000 (SERIBU) mil DIMULAI DARI 1 (SATU) LANGKAH SALAH SATU PEPATAH TIONGKOK tang masih saya ingat... dimana untuk mencapai tujuan yang kita targetkan adalah diawali dari hal-hal kecil. Dream, Think, Focus and Action... Salam Sukses Luar Biasa..
Eddy Darwin

Orang sukses adalah orang yang mampu melihat keburukan dirinya dan kebaikan dirinya saat bercermin. Motivasi akan terus mengejar orang yang berlari menuju garis finish kesuksesan. Kegagalan bukan keberhasilan yang tertunda tetapi keberhasilan awal yang terus berproses untuk tercapainya keberhasilan yang optimal.
Satria

16:28:39 04-Dec-2006 Competition is a fact of life.The best way to handle competition is to gather all the knowledge you can about your competition and ACT on that knowledge.
LIDYA

Berdiam diri suatu kebodohan . Merenung nasib suatu kemunduran . Lakukan sesuatu itu yang terbaik . Jangan pernah berandai andai dan yang terpenting lakukan dan kerjakakan . Musibah atau kegagalan yang terjadi pasti ada hikmahnya . Salam sukses luarbiasa .
Budi Asriyansyah

22:26:51 03-Dec-200 BERPIKIRLAH POSITIF. Karena semua sukses berawal dari pikiran kita. Pikiran kitalah yang menggerakkan perbuatan kita. Perbuatan yang kita lakukan berulang-ulang akan membentuk kebiasaan. Kebiasaan akan membentuk karakter kita. Dan karakter kita itulah yang menentukan siapa kita. Orang Sukses atau Gagal.
Untung Adi Wiguna

11:08:43 02-Dec-2006 "Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya dia ketitik sukses saat memutuskan untuk menyerah" So...Never Give Up
untung Rahardjo

"Man Jadda Wa Jadda" Siapa yang Konsisten pasti Mencapainya.
asep nugraha

05:02:15 01-Dec-2006 Stop complaining! Do something!
Awi Rama

20:29:04 7-Dec-2006 "Saya, anda, kita semua berhak memilih. Mulailah hari-hari kita dengan pilihan terbaik. Semenjak bangun pagi jangan beranjak dari tempat tidur kita sebelum kita menentukan pilihan kita untuk lebih bahagia hari ini, lebih sehat hari ini, lebih berhasil hari ini! yakinlah kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan, cita-cita, impian,tujuan, harapan, cinta, semuanya akan mudah kita dapatkan...dengan....Kekuatan dalam diri kita sendiri!"
Hadi

01:46:29 29-Nov-2006 "orang-orang sukses, bukanlah orang yang tak pernah gagal, mereka justru sering mengalami kegagalan. saking seringnya mengalami kegagalan, akhirnya ia dapat menikmati segala kegagalan untuk menuju puncak kesuksesan. kegagalan tak menjadikannya lemah, namun semakin kuat dalam melangkah dan berlari"
hanafy

23:39:35 30-Nov-2006 Hidup merupakan sebuah teka-teki,kita tidak mungkin tahu apa yang akan terjadi pada hari esok. Seorang pemalas hanya berpasrah pada waktu dan keberuntungan saja. Tapi seorang yang bijak selalu berpikir apa yang seharus dia lakukan untuk hari esok agar kesuksesan dapat diraihnya
Hendry N

sadarilah KEMUNGKINAN yang dipendam masa depan. pilihlah untuk berjalan di antara para RAKSASA, berlarian menuju ANGKASA, bermandikan terangnya PURNAMA. Berjanjilah untuk mewujudkan KELUARBIASAAN ANDA.
mas rio

Hidup ini untuk mempersembahkan yang terbaik
Rizki Amalia Hasan

Saya yakin akan kedua tangan saya yang dapat mengendalikan segalanya...karena TUHAN memberikan saya talenta terbaik yang tidak pernah orang lain miliki.
Yonkbie

Bekerja keras untuk meraih sukses itu penting,tapi ketekunan & kesabaran itu lebih penting.
restu - abeng

15:14:54 26-Nov-2006 Tiada orang yang MALAS di Dunia ini! Yang ada adalah orang yang tidak memiliki MOTIVASI. Seseorang akan semangat untuk melakukan hal seberat apapun kalau dia memiliki Motivasi. Dan MOTIVASI akan hadir jika kita memiliki HARAPAN. Maka tumbuhkanlah HARAPAN!
Bbtung (Untung)

14:08:03 24-Nov-2006 Motivasi sesungguhnya telah ada di dalam diri setiap manusia. Namun, motivasi-motivasi itu hanya menjadi potensi yang tidak berarti jika tidak dibangkitkan. That's why we can say: "Success is my Right!" Salam suksses luar biasa...
Bdi andryan

21:10:08 23-Nov-2006 Ingatlah modal utama kesuksesan adalah keyakinan dari diri sendiri bukan dari orang lain. Jangan biarkan impian kita dirampas orang lain, jadi pertahankan!!!!!!
Suhaepi

21:33:12 28-Nov-2006 EVERY GREATNESS AND ENORMOUS THING ALWAYS BEGIN FROM THE SMALL THING. So from now on, if you want to be success, you have to start with the simple and easy thing. Realize your dream by building the strong root! Ex: Eiffel tower was built starting from the ground. God bless you all...
R. D. Prayugo

07:20:07 09-Nov-2006 Rasa syukur mesti kita terus panjatkan atas karunia Tuhan YME bahwasannya kita masih diberi kesempatan melihat matahari terbit di pagi hari dan terbenam di senja hari. Terbayangkah oleh kita sebenarnya kita sendiri sudah sukses bisa menempuh hari ini dengan selamat. Jadi makna sukses memiliki arti yang sangat luas dan bersifat relatif bergantung bagaimana kita memandang arti sebuah sukses baik didalam menjalani hidup ataupun dalam berkarir. Sukses dalam hidup artinya keberadaan kita mempunyai arti yang positif bagi kehidupan orang lain dan orang-orang disekitar kita. Sedangkan sukses berkarir memiliki makna sederhana bahwa intelektualitas yang kita miliki dapat dihargai oleh orang dan memberikan value.Jadi menurut hemat saya korelasi antara rasa syukur dan kesuksesan sangat erat keterkaitannya. Selanjutnya apakah kita selalu menjadi orang yang demikian ? Jawabnya kembali ke hati kita masing-masing. Yang terus saya tanamkan dalam hati saya selalu ingat bahwa "Kekayaan yang terbesar adalah merasa cukup dan selalu syukuri atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Nya". Salam sukses.
I Putu Pramahita

10:44:09 21-Nov-2006 MOTIVASI ADALAH DARAH DAN TENAGA YANG TIDAK PERNAH HABIS SEBELUM KITA MATI. MANFAATKAN SEMUANYA KARENA ITU ADALAH HAK KITA.
shinta

ORANG SUKSES ADALAH ORANG YANG SELALU BERSYUKUR PADA TUHAN DAN SELALU BERJUANG UNTUK MENJADI YANG TERBAIK SEBAGAI MAHLUKNYA.
shinta

15:47:41 20-Nov-2006 Kejarlah mimpi itu walau setinggi langit,tapi ingat kaki tetap berpijak dibumi.yakinkan diri akan sebuah keberhasilan ,tapi jangan lupakan peranan TUHAN
abbas elfany

13:19:16 20-Nov-2006 Kesuksesan hidup Anda berbanding lurus dengan seberapa besar ketidakpastian yang bisa Anda hadapi dalam hidup Anda.
Eka Setiawan

What time is it? TIME TO CHANGE! What time is it? TIME TO CHANGE!! What time is it? TIME TO CHANGE!!!
ika

11:03:27 20-Nov-2006 1. Mengubah diri sendiri baru bisa mengubah orang lain. 2. Mulailah segalanya dari hal yang terkecil. 3. Menjadi pribadi hidup Elang yang selalu melihat jauh kedepan. SALAM SUKSES LUAR BIASA!
Julius

Apabila kita semua (saya, Anda, dan teman-teman semuanya) bisa mengepak semua problema kita ke dalam 1 bungkus dan masing-masing menaruhnya di tengah-tengah agar bisa bertukar bungkusan problema. Bungkus problema siapakah yang akan kita pilih?
Halim Tsiang

09:41:22 20-Nov-2006 Ketika kesuksesan mulai membuai, berhati-hatilah. Ketika kesuksesan merugikan orang lain, hindari & hentikanlah. Ketika sukses menambah semangat & manfaat untuk kita dan banyak orang, nikmatilah. Ketika kesuksesan memberikan kepuasan, berbanggalah.
Halim Tsiang

12:51:37 19-Nov-2006 Sukses adalah perjalanan bukan takdir jd sebuah kesuksesan itu kita yang menentukan,besar kecilnya sebuah impian ditentukan oleh besar kecilnya pikiran kita.
Dedy

19:23:42 17-Nov-2006 Kegagalan adalah guru yg terbaik jika kita mau mengakui kelemahan2 kita, mengevaluasi kesalahan kita, & melakukan perubahan2 yang dapat membuat kita lebih berhasil dalam hidup...hari ini gagal mungkin esok adalah sukses kita..never give up en keep faith in GOD..
atha

18:45:54 17-Nov-2006 What time is it? TIME TO CHANGE! What time is it? TIME TO CHANGE!! What time is it? TIME TO CHANGE!!!
Hari Subagya

13:43:49 17-Nov-2006 Motivasi karena keadaan yang memaksa itu biasa..tapi motivasi karena kesadaran diri (self motivated) dan mampu menciptakan kondisi memaksa itu baru LUAR BIASA...thanks pak Andrie, saya menjadi seperti sekarang salah satunya karena kartu Harvest (Never Give Up...)
Riyanto S.

23:08:41 16-Nov-2006 Luar biasa pak Andrie,Anda sangat hebat luar biasa kapsul-kapsul motivasi yang saya dengarkan dari Anda di radio smartfm,membuat saya merasa termotivasi setiap harinya.Terimakasih semoga Anda selalu menjadi berkat bagi orang lain.
Sudaryanto

17:23:35 16-Nov-2006 Ada orang yang kuatir pada masa lalu yang menghantui. Ada pula orang yang kuatir pada masa depan yang tidak pasti. Kuatirkanlah masa kini. Karena masa kini adalah saat pentinga bagi kita untuk belajar dari masa lalu sebagai bekal untuk masa depan yang lebih pasti.
Halim Tsiang

13:32:17 16-Nov-2006 Hidup ini untuk mempersembahkan yang terbaik
Rizki Amalia Hasan

10:07:28 16-Nov-2006 If we have too many things we dont truly need or want, our live become overly complicated.
Boedhi PR

16:39:47 15-Nov-2006 Berbuat baiklah kita sama semua orang karena kita memang baik bukan karena adanya suatu pahala atau imbalan dari siapapun
Catur W Lelono

15:35:18 15-Nov-2006 Sukses adalah balas dendam yang terbaik
peter

08:27:13 15-Nov-2006 Selalu memandang Setengah Gelas Berisi daripada Setengah Gelas Kosong
Stephanus K

21:08:39 14-Nov-2006 "hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas "jatuh,berdiri lagi!kalah, bangun lagi!gagal,bangkit lagi! pastikan sukses dalam genggaman anda !Salam sukses luar biasa!!!!"
Susilo

16:19:28 14-Nov-2006 Things don't have to be extraordinary to be beautiful the ordinary can be just as beautiful sesuatu tidak harus luar biasa untuk menjadi indah hal yang biasa juga bisa menjadi indah at the end don't let your eyes to make a decision pada akhirnya jangan biarkan mata anda yang memutuskan dari WICKER PARK
jimy simarmata

13:30:37 14-Nov-2006 Jangan berpikir kegagalan itu adalah semuanya,berpikirlah kegagalan itu pintu kesuksesan kita selama masih terus mencobah.cobalah dan cobalah.
rachmad

13:14:38 14-Nov-2006 Hari berganti hari malam berganti malam inilah hidup,selagi kita masih bisah tersenyum maka gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya.biar dilandah masalah tetapi tetap tersenyum.bahwah masalah itu merupakan perjalanan dari hidup manusia
rahmad s

Jika Anda berkata "Saya Bisa" Anda benar, jika Anda berkata "Saya tidak Bisa" Anda pun benar.
Haffa Halirmie

20:08:22 10-Nov-2006 Ketika orang menyerah dan berhenti berusaha meraih kesuksesan, sebenarnya dia tidak tau bahwa dia sudah sangat dekat dengan kesuksesan itu.
Arifin

09:22:23 12-Nov-2006 Katakanlah YA, jika memang anda bisa lakukan dan TIDAK, jika anda tak dapat melakukannya dan TUNGGU, jika anda memang masih memerlukan waktu untuk berpikir. Karena Apabila anda terlanjur mengatakan YA tetapi anda tidak melakukannya berarti anda telah Omong Doang belaka.
Leo

20:10:28 10-Nov-2006 Kesuksesan bukan sebuah peristiwa, tetapi rangkaian proses kerja dan usaha yang panjang.
Arifin

02:04:38 11-Nov-2006 The path to success is to take massive, determined action!!
Pinky Angga Mahardika

22:30:18 10-Nov-2006 Be a life time learner, not a life time worker...
Yonkbie

20:11:34 10-Nov-2006 Kesuksesan bukan sebuah kebetulan, tetapi anda harus mempersiapkan dan berani memastikan bahwa kesuksesan itu akan datang pada anda
Arifin

16:39:38 10-Nov-2006 Prepare for the worst and always fight for the best, then you'll become success
Awi rama

14:00:22 10-Nov-2006 Kesuksesan harus ada 3 hal yaitu Kemauan, mencari kesempatan dan kemampuan.
yanto

13:26:02 13-Nov-2006 Kehidupan bagaikan sebidang tanah pertanian subur. Kita dapat menaburkan benih yang kita kehendaki dan setiap benih akan tumbuh menghasilkan panen sesuai dengan benih yang kita tanam. Kalau kita ingin menuai hasil panen kesuksesan dan keagungan, tanamkanlah benih-benih kebaikan, sirami dengan semangat berbagi dan empati kepada orang lain. Suburkan dengan pupuk konsistensi "istikhamah" dalam kebaikan. Maka, nikmatilah hasil panen keberuntungan, kemudahan dan keagungan dalam kehidupan. Eko Jalu Santoso [link]
Eko Jalu Santoso

22:14:47 11-Nov-2006 You may believe your destiny and fate .. but TIME keeps running and YOU CAN'T STOP RUNNING until you REACH what you've been dreaming on !!! .... Then you'll dream again ... again ... and again ... To all my frenz, all AW's fanz ... DARE to DREAM and NEVER stop reaching what you want ~!!! AW CAN DO IT, I CAN DO IT, WE ALL CAN DO IT !!!!
Tanty

11:07:21 10-Nov-2006 Luangkan Waktu untuk berterima kasih atas Kesuksesan yang Anda sudah capai hari ini, dan Persiapkanlah Waktu untuk Kesuksesan berikutnya. Ingat kata Pak Andrie Wongso : "Success is my Right"
Suwandi Chow

13:38:10 09-Nov-2006 Sukses adalah "Proses untuk mencapai tujuan yang dibuat secara progresif." Salam Sukes Luar Biasa!! 'Coz succes is My Right.
Budi Andryan

20:50:58 08-Nov-2006 Kesuksesan yang membawa kebahagiaan adalah hasil dari: - Kecintaan pada bidang yang ditekuni - Kemauan untuk menguasai bidang tersebut - Usaha yang keras, pintar, dan hati-hati - Konsistensi
Halim Tsiang

20:48:03 08-Nov-2006 Things that don't kill you will only make you stronger!
Halim Tsiang

20:46:59 08-Nov-2006 Lebih baik hidup 1 hari penuh semangat, cinta kasih, dan kebajikan daripada hidup 100 tahun tanpanya.
Halim Tsiang

17:52:05 08-Nov-2006 Gagal itu ada jatahnya. Jadi, makin sering Anda gagal, makin dekat dengan kesuksesan Anda.
Awi Rama

13:15:11 08-Nov-2006 Ini saatnya membuat rencana untuk masa depan, menyangkut apa yang diinginkan, dan kiat-kiat kita untuk lebih produktif, because success is my right!!!
khristian s chandra

13:50:16 07-Nov-2006 1. Beyond Problems. Jangan menunggu sampai masalah datang. Dalam perjalanan meraih sukses ambil langkah nyata untuk lebih awal mengantisipasi masalah yang mungkin menjelang (anticipate the unexpected). 2. Beyond Change. Setelah segala ketidaknyamanan yang mungkin terjadi berhasil kita identifikasi lebih dini. Kita bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi ketidaknyamanan tersebut. Beyond Learning. Transformasi yang kita lakukan adalah sebuah proses yang menuntut kita untuk belajar. 3. Beyond Willingness To Succeed. Keinginan untuk sukses saja belumlah cukup untuk memastikan agar kita bisa meraih sukses tanpa masalah. Kita perlu memiliki lebih dari sekadar keinginan, yaitu keyakinan sukses dan komitmen untuk mewujudkan keyakinan tersebut. Jika kita yakin akan kesuksesan yang ingin kita raih di tahun yang akan datang, maka kita akan melakukan apapun yang kita anggap perlu untuk mewujudkan keyakinan kita tersebut.
I Putu Pramahita

13:40:32 07-Nov-2006 Kesulitan, kesalahan, keraguan, dan tantangan (semua kondisi yang tidak diperkirakan sebelumnya) merupakan bagian dari proses meraih sukses. Semua ketidaknyamanan ini tidak perlu berubah menjadi masalah, jika kita bisa menerapkan prinsip yang mendapat mengendalikan masalah tersebut.
I Putu Pramahita

10:40:18 03-Nov-2006 Hidup ini dimulai dari Tuhan dan akan kembali kepada Tuhan..
henry

14:45:42 02-Nov-2006 Sukses sudah ada di depan mata, tegarkan diri Anda, kuatkan hati Anda, percayalah bahwa apa yang Anda lihat pasti mampu Anda dapatkan, asal Anda percaya Anda mampu mendapatkannya!
Robin Soewanto - He Li Wen

14:11:40 02-Nov-2006 Hidup itu layaknya menumpang taksi. Apapun keputusan Anda , pergi ke suatu tempat atau berdiam diri saja, argo tetap berjalan. Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada. Hidup adalah pilihan, dan hidup sungguh berharga.
Robin Soewanto - He Li Wen

07:50:59 02-Nov-2006 Setiap langkah menuju "SUKSES" selalu dihadapkan pada rasa takut akan "KEGAGALAN" untuk itu diperlukan suatu usaha untuk membuka pikiran dan hati bahwa untuk menjadi "SUKSES" harus melewati tahapan kesulitan serta rintangan yang menjadikan arti sukses itu lebih bernilai & bermakna seperti seseorang tukang asah berlian dimana usahanya mengubah dari sebongkah batu yang diasah terus menerus untuk menjadikan batu tersebut menjadi berlian agar lebih memiliki nilai jual. Dari gambaran itu dapat kita simak bahwa kita tidak perlu merasa gagal dalam sesuatu hal kalau upaya kita belum maksimal mencapai apa yang kita inginkan. Salam sukses luar biasa & "Tiada Sukses yang Instan".
I Putu Pramahita

11:16:34 01-Nov-2006 " Kesabaran mendatangkan rejeki,sedangkan KERAS KEPALA menjauhi REJEKI...Pilihlah secara bijaksana dalam hidup ini....salam sukses...
kwet L

15:01:04 07-Nov-2006 Kita harus siap dengan penilaian orang lain dan kitapun harus siap untuk tidak menilai orang lain
ludfi

20:38:19 06-Nov-2006 Success means 99,9 % of hard work and 0,1 % of luck!
Adhi Yudha Mulia

16:47:26 03-Nov-2006 Seseorang yang berhenti belajar maka akan berhenti pula kemampuannya. Padahal masalah yang dihadapi tak akan pernah berhenti, bahkan bertambah. Oleh Karena itu, tiada hari tanpa belajar!!
Pinky Angga Mahardika

23:59:17 02-Nov-2006 Ketika Anda Gagal Untuk Membuat Rencana, Anda Telah Berencana Untuk Gagal
Halim Tsiang

14:14:41 02-Nov-2006 Kesuksesan bukanlah tentang kesempatan, kesuksesan adalah masalah pilihan dalam hidup. Kesuksesan bukan untuk ditunggu, kesuksesan adalah hal yang harus diraih.
Robin Soewanto - He Li Wen

05:02:59 02-Nov-2006 Mau sukses ???? neh kuncinya Kemauan + Usaha + Kerja keras + sedikit kepintaran = Kesuksesan Coba deh rumus diatas dijamin lambat laun anda akan menuju pintu kesuksesan
Aris_Abenk

12:48:17 01-Nov-2006 Jangan menyebutnya kegagalan... sebut itu sebuah proses menuju keberhasilan.
lina

12:02:39 01-Nov-2006 Jangan pernah lewatkan kesempatan sekecil apapun,karena boleh jadi itu merupakan pintu gerbang kesuksesan kita
Muh.Hasrul

18:44:23 31-Oct-2006 Kesabaran itu memang PAHIT dilakukan, tapi buahnya MANIS. Pahit yang berubah menjadi manis, rasanya... MENGALAHKAN MANISNYA MADU !!!
Naria Ika

23:09:06 30-Oct-2006 Impossible is nothing. jadi teruslah berusaha sampai kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan
freddy wibowo

Success is just a matter of thought! So, fight for it!
Awi Rama

13:11:48 30-Oct-2006 Jangan memikirkan bahwa kegagalan itu adalah gagal. Tapi berpikirlah bahwa kegagalan itu adalah bahan pelajaran untuk SUKSES.
Albert P. Tenggario

Tak ada seorangpun yang akan mampu menjalani peran Anda dengan cara yang sama, jadi, berperanlah sebaik mungkin. Humphry Osmond (1917-2004), psikiater Orang miskin bukanlah orang yang tidak punya uang satu senpun, melainkan orang yang tidak punya mimpi. Harry Kemp (1883-1960), penyair Keyakinan bukanlah mencoba percaya akan sesuatu tanpa adanya bukti; keyakinan adalah berani melakukan sesuatu walaupun sudah mengetahui konsekuensi yang mungkin harus dihadapi. Sherwood Eddy (1871-1963), penginjil Saya tidak percaya pada kegagalan. Selama Anda bisa menikmati proses pelaksanaannya, hasil yang tidak sesuai dengan harapan bukanlah kegagalan. Oprah Winfrey, wiraswasta
I Putu Pramahita

Jika kita yakin kita akan menang, majulah perang. Jika kita tidak yakin, mundurlah dulu untuk menyusun kekuatan agar kita yakin bisa menang. Pepatah dari negeri Cina Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses. G. Arthur Keough, Pendidik Tindakan Anda memiliki kekuatan yang lebih dahsyat untuk mempengaruhi orang lain dari pada perkataan Anda. Oliver Goldsmith, penyair
I Putu Pramahita

Didalam keheningan hati yang tenang kita bisa rasakan bahwa tantangan apa pun yang kita hadapi hanyalah hembusan angin kecil yang menerpa sebongkah batu karang yang keras.Mengapa kita harus berpaling menjauh dari apa yang kita cita-citakan untuk menjadikan hidup menjadi lebih baik dan berarti. Mumpung masih diberi waktu maka buatlah cerita didalam hidup anda dengan membahagiakan diri anda dengan berbagi kasih terlebih dahulu dengan orang disekitar dan hal itu akan mendatangkan banyak jalan menuju sukses didepan anda. So...jagalah hati lentera hidup ini.
I Putu Pramahita

Waktu terus berputar dan hari terus berganti, sungguh sangat disayangkan jika kita terus didera oleh segala hal yang menghimpit pikiran kita untuk maju. Gunakan waktu yang tersisa untuk terus pacu semangat hidup untuk terus berjuang melawan itu semua karena itul hanyalah ILUSI. Percayalah bahwa perasaan takut gagal dan kecewa tak akan pernah datang pada orang yang selalu optimis dalam menatap masa depan dengan hati yang bersih.Keep on your faith to success.
I Putu Pramahita

TERKADANG DIBUTUHKAN KEGELAPAN UNTUK MELIHAT BINTANG-BINTANG. Kegelapan adalah masalah-masalah Anda yang tampak sangat berat dan membuat Anda hampir jatuh menyerah. Kilau bintang adalah cahaya impian masa depan Anda yang bersinar di dalam hati Anda. Namun pertanyaannya adalah "Apakah kita mau berjuang menembus kegelapan itu dengan semangat pemberani dan mental pemenang untuk mendapatkan kilau bintang kita?"
Robin Soewanto - He Li Wen

Sukses dalam hidup adalah pilihan, bukan kebetulan dan juga bukan kecelakaan. Bukan masalah bagaimana dan dimana Anda mulai, namun yang terpenting adalah bagaimana dan dimana Anda mengakhirinya.
Robin Soewanto - He Li Wen

Hidup itu sendiri tidak dapat dinikmati apabila kita tidak benar-benar menginginkannya. Hidup hanya memberi kita ruang dan waktu. Semuanya terserah pada kita untuk mengisi keduanya.
Robin Soewanto - He Li Wen

11:24:14 28-Oct-2006 Jadikan dirimu layaknya Bunga teratai, ia selalu bercahaya dan tampak indah walau tumbuh dalam kubangan lumpur.
Mr. T_loo

15:11:41 27-Oct-2006 jadikan dirimu layaknya sebuah bunga teratai, ia selalu bercahaya dan terlihat indah walau tumbuh di kubangan lumpur. apabila kamu tidak bisa menjadi pohon yang menjulang tinggi maka jadilah rumput hijau yang terindah dan sejuk dipandang mata.
Trisno Catur Susilo

11:31:30 26-Oct-2006 Apa yg terjadi hari ini adalah cermin kita di tahun2 yg sudah berlalu, sadar tidak kita sudah merencanakan seperti itu lihat lah sisi terdalam dari diri, dari sanalah di mulai perubahan,JANGAN TAKUT GAGAL.YG HARUS DITAKUTKAN HANYA TIDAK BERANI MEMULAI SUATU PERCOBAAN.
haruko

23:11:14 24-Oct-2006 Alkisah, seorang murid bertanya kepada Tuan Suzuki Roshi, "Kenapa orang Jepang membuat cangkir teh mereka begitu mungil dan halus sehingga mudah pecah?" Ia menjawab: "Itu bukanlah karena cangkir tehnya yang terlalu halus, tetapi kamulah yang tidak tahu menggunakannya. Kamu yang harus menyesuaikan diri dengan lingkungan bukan sebaliknya." Sumber : Buku Accelerate your success with zen
Yanto

22:54:55 24-Oct-2006 God gives us our relatives;thank God we can choose our friends..
Darwin Leo

12:58:47 29-Oct-2006 Kegagalan adalah pintu kesuksesan,asalkan kita mau membuka pintu tsb dengan kunci keberanian dan kesungguhan untuk terus berusaha.
paulus rechi

13:01:50 24-Oct-2006 If you think you can, you can. If you think you can't, you can't.
Irwanto Lofrant

11:15:07 23-Oct-2006 "TABURLAH SELALU BENIH - BENIH KECIL KEBAIKAN, MAKA BEBERAPA BENIH TERSEBUT AKAN TUMBUH MENJADI BUNGA - BUNGA KEBERHASILAN DI MASA DEPAN "
Yensen Halim

13:26:27 21-Oct-2006 If you can DREAM it, you can MAKE it. That is the power of dream!
Robin Soewanto - He Li Wen

13:15:10 21-Oct-2006 Sukses bukan hanya persoalan berhasil dalam memiliki harta ataupun menyandang gelar dan kehormatan. Sukses yang sesungguhnya adalah bagaimana kita menikmati kebahagiaan dalam hidup.
Robin Soewanto - He Li Wen

11:43:20 21-Oct-2006 Seorang sahabat sejati akan menawarkan bahu untuk bersandar disaat gagal, juga akan menaruh anda diatas pundaknya untuk merayakan kemenangan anda!!! Keberhasilan & kesuksesan bukan final, namun kegagalan bukan fatal, hanya kerendahan hatilah yang menentukan segalanya. Trust Him!! God bless you all
Otniel Yedid Yah

00:34:44 21-Oct-2006 Dengan keberanian, keuletan,dan ketekunan maka tidak ada masalah yang sukar di dunia ini.
Eddy

00:31:50 21-Oct-2006 Jika anda gagal, bangkit,....bangkit...bangkit, terus bangkit
Eddy

22:32:16 20-Oct-2006 Hidup ini bagaikan sekeping uang, kita bisa menggunakannya sesuka hati kita, tapi kita harus ingat bahwa kita hanya bisa menggunakannya sekali saja.
Samsuddin Lou

20:15:53 20-Oct-2006 Tidak ada satu manusia pun yang bisa menJADI yang TERBAIK dalam segala hal, tapi setiap manusia harus berUSAHA yang TERBAIK untuk segala hal!
adri setiawan

14:05:54 20-Oct-2006 " manusia gagal itu alamiah, tetapi menarik pelajaran dari kegagalan itu baru LUAR BIASA..... "karna Hidup itu selalu diawali rasa PAHIT dulu baru MANIS "
kwet l

13:46:07 20-Oct-2006 Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
I Putu Pramahita

13:34:51 20-Oct-2006 Jika kita berkeras hati untuk menggapai sukses maka tidak akan ada satu rintangan apapun yang akan kita rasakan sebagai kesulitan. Fokuslah pada apa yang dicita-citakan dan raih impian agar hidup lebih berarti.
I Putu Pramahita

11:33:55 20-Oct-2006 Mendaki gunung tidaklah sulit, hanya butuh kesabaran dan mental yang kuat. optimisme tingkat tinggi BISA!, melangkahkan kaki setapak demi setapak. puncak pasti kita PIJAK.. ! salam luar biasa,
mailto:sunorg@gmail.com

15:28:22 19-Oct-2006 Tidak ada kata "gagal". yang ada hanyalah orang yang berhenti mencoba
Andri So

15:25:03 19-Oct-2006 orang berhasil bukanlah orang yang tdk pernah jatuh tapi orang berhasil adalah orang yang bangkit 1 kali lebih banyak setiap mereka jatuh
andri so

09:25:30 18-Oct-2006 Fight till the end !
Albert P. Tenggario

16:07:04 17-Oct-2006 Kita hidup dari apa yang kita dapatkan dan kita bahagia dengan apa yang kita berikan.
Diro Duanto

15:19:46 17-Oct-2006 KOMITMEN & KEULETAN ADALAH MODAL UTAMA KESUKSESAN KITA BERUSAHA SEKERAS MUNGKIN PASTI BISA !!
Andri Irwanto

13:39:45 17-Oct-2006 Hidup ini sementara dan jangan sia sia kan hidup yg sementara itu oleh karena itu selama kita hidup berika yg terbaik untuk diri anda dan orang lain " Tetap Semangat dan buat lah hari hari anda selau Luar Biasa "
Riswansyah

12:06:40 17-Oct-2006 Tidak ada kata gagal, yang ada hanyalah sukses atau belaja!!!!!!!!! Be like Bee
M Dani

11:29:16 17-Oct-2006 Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang banyak.
RB Laksono

10:35:03 17-Oct-2006 Berbuat baik kepada orang yg telah berbuat baik kepada kita adalah hal yg sering kita jumpai di kehidupan kita, tapi berbuat baik kepada orang yg telah berbuat jahat kepada kita adalah perbuatan cinta kasih sebenarnya.
Tjiu Dedy

08:09:01 17-Oct-2006 Mengusahakan yang terbaik yang Anda bisa, dalam situasi apapun yang Anda temui, Jgn bertindak cuma berdasar ilusi, ketakutan. Ketika segalanya berubah, berubahlah bersamanya.
Huang Jin Cheng

08:00:53 17-Oct-2006 Kegagalan & keberhasilan bukan hasil akhir dari suatu usaha akan tetapi upaya yang sungguh-sungguh dan ikhlas merupakan proses pelepasan dari keterikatan akan hasil.
I Putu Pramahita

20:04:37 16-Oct-2006 Orang-orang yang sukses memecahkan masalah dan tekun berusaha walaupun gagal tetapi orang-orang gagal terbawa masalah dan selalu mengingat kegagalannya.
Liana Sharon

19:58:34 16-Oct-2006 Orang-orang yang sukses menghadapi masalah sebagai tantangan tetapi orang-orang yang gagal menghadapi masalah sebagai beban.
Liana Sharon

17:05:17 16-Oct-2006 " Mulai lah dari sesuatu yang ada bukan dari sesuatu yg seharusnya ada " so do it now !!! be so far so good ya for all, success forever for all.
www.tokobungaonline.net

12:15:37 16-Oct-2006 Life is like a game, sometimes we win , but sometimes we lose, this is negative person, be a positive person !!! and the word is life is like a game, sometimes we win, but sometimes we LEARN
Hecktor_setiabudi

09:00:00 16-Oct-2006 Success is my right.. it's true. but don't forget involve God in the process to get succeed.
WillyTangkilisan

08:31:19 16-Oct-2006 Keberuntungan terjadi ketika bertemunya kesempatan dan kesiapan. Tugas anda adalah menjadikan diri senantiasa siap, sehingga ketika kesempatan menghampiri, anda siap mencabarnya dan merubahnya menjadi keberuntungan.
meirijal nur

11-Oct-2006 Salam sukses luar biasa , Success is my right
fredy mercury

14-Oct-2006 Gagal berencana berarti merencanakan untuk gagal
maknunfajar

13-Oct-2006 Jangan anggap remeh sesuatu yang kita miliki walu kecil nilainya...karena kita akan sadar setelah ia hilang..bahwa itu adalah sesuatu yang besar dalam hidup kita
nurdin al majid

11-Oct-2006 Jangan bersedih di saat kegagalan muncul,ambil hikmah dari semua yang terjadi. Percayalah rancangan kita bukanlah rancangan Tuhan,dan Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk setiap umat-Nya. Dibalik kegagalan, ada sesuatu yg lebih indah yang akan diberikan oleh Tuhan terhadap umat-Nya yang percaya pada-NYA.
Hendry N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun