Kamis, 12 Juli 2007

Tips Pilih-pilih Tempat Kencan


Yulia Dian - detikHot

Kemana Anda akan mengajak kencan Anda menghabiskan waktu bersama? Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi ketika pergi berkencan dengan pasangan. Dari tempat untuk lebih mengenal pasangan hingga tempat yang paling romantis. Jadi tinggal pilih deh...

Tempat olahraga
Pasangan mengajak Anda ke tempat olahraga? Jangan menolak sebaiknya dicoba saja. Jika Anda berdua pergi ke tempat olahraga untuk menyaksikan pertandingan basket kegemaran pasangan mungkin Anda bisa menambah nilai plus hubungan Anda. Dalam artian Anda bisa membaur dengan kesukaannya. Begitu juga sebaliknya. Nonton olahraga pun bisa menciptakan suasana romantis kok.

Resto atau kafe terbuka
Anda mencari tempat yang romantis untuk ngobrol-ngobrol berdua? Anda harus menjajal tempat ini. Coba ajak pasangan ke resto atau kafe yang terbuka. Kafe model ini sekarang sedang menjamur dimana-mana. Di temani cahaya lilin suasana terbuka di malam hari benar-benar membawa nuansa hangat dan romantis.

Pantai
Bertamasya ke pantai seru juga. Anda bisa menghabiskan waktu untuk bercerita tentang pribadi masing-masing atau mimpi-mimpi yang belum tercapai dengan diiringi suara debur ombak. Seru juga menikmati suasana pantai ini bersama teman-teman atau keluarga pasangan Anda.

Taman buah
Siapa bilang jalan-jalan di taman buah membosankan. Kalau biasanya Anda hang out di mal sekarang kunjungi saja taman buah. Selain Anda lebih dekat dengan alam ngobrol sambil memetik buah berdua sepertinya nggak kalah romantis.

Festival atau karnaval
Kalau Anda masih ingin kenal jauh tentang pasangan Anda, ada bagusnya Anda ajak dia ke festival atau karnaval. Dijamin bahan obrolan tak akan ada habisnya.

Arena bermain
Kembali ke masa kecil ada serunya juga. Anda bisa mengajak pasangan Anda ke arena bermain. Justru di tempat ini Anda bisa menikmati suasana romantis. Coba curi-curi kesempatan untuk menciumnya ketika ia asyik bermain. Kita lihat reaksinya.

Nah, sekarang tinggal pilih deh. Selamat berkencan...(yla/)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun