Kamis, 12 Juli 2007

Zodiak, Tentukan Pilihan Karir Anda?

Dalam bidang astrologi, dikenal 12 zodiak berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran manusia. Konon masing-masing zodiak memiliki karakter yang khas dan berbeda satu sama lain. Hal inilah yang mempengaruhi sifat bawaan dan karakter masing-masing individu sesuai dengan zodiak yang menaunginya.

Ternyata pengaruh zodiak bukan sebatas pada sifat dan karakter setiap orang saja, tetapi lebih jauh juga mempengaruhi kecocokan karir yang Anda pilih. Anda yang berzodiak gemini memiliki kecocokan karir yang berbeda dengan mereka yang berzodiak cancer misalnya. Nah, apa zodiak Anda? Apakah pilihan karir Anda sudah cocok dengan zodiak Anda? Berikut ini pilihan karir yang pas berdasarkan zodiak, simak deh:

Libra
Orang Libra memiliki sense yang kuat akan keadilan dan fair play. Mereka sangat menikmati peran sebagai pemimpin. Warga Libra cocok jadi PR konsultan, konselor, hakim, diplomat, seniman atau psikolog.

Aries
Orang aries sangat kompetitif dan menyukai tantangan. Mereka juga pekerja keras yang memiliki banyak mimpi. Warga Aries sangat cocok menjadi dokter bedah, atlet profesional, pengusaha atau dokter gigi.

Taurus
Taurus adalah tipe pekerja keras dan dapat diandalkan, setia, dan bisa jadi anggota tim kerja yang baik. Mereka juga amat teliti dan kreatif. Karena itu warga taurus cocok sebagai pekerja di perbankan, akunting, tenaga administrasi sekaligus cocok sebagai pekerja seni.

Gemini
Mereka merupakan komunikator yang andal. Pemikir yang tajam, tak kenal lelah, dan juga kreatif. Karena itu, mereka cocok jadi penjelajah, penulis, penerjemah, pembawa acara, dan seniman.

Cancer
Kehadiran cancer membawa ketenangan serta harmoni dalam suasana kantor. Sifat khas cancer yang lembut serta feminim membuat mereka cocok berkecimpung di bidang yang mengandalkan kesabaran dan ketelitian. Mereka cocok menjadi dokter, guru, ahli gizi, penjahit, dan koki.

Leo
Warga leo senang menjadi pusat perhatian. Mereka suka memberi serta penuh percaya diri dan energi. Leo merupakan orang yang berani mengambil resiko. Sebagai pekerja, mereka cocok jadi manajer, arsitek, guru, atlet, artis atau presiden.

Virgo
Ingin perubahan cepat? Virgolah orangnya. Mereka doyan menganalisis dan selalu berusaha mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan. Mereka cocok menjadi ahli kimia, dokter, manajer, pengusaha dan peternak.

Scorpio
Orang scorpio cenderung senang membantu, penuh energi dan sangat fokus pada pekerjaan. Mereka cocok menjadi dokter, penyelidik, ahli lingkungan, manajer, ahli mesin, atau agen rahasia.

Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang sangat tepat untuk tim penjualan. Mereka ramah, supel, dan memiliki intuisi yang tajam. Selain itu, orang-orang sagitarius juga seringkali berfikir positif dan optimistis. Cocok sebagai agen perjalanan, penjelajah, fotografer dan duta besar.

Capricornus
Orang capricornus adalah pekerja praktis, konservatif dan suka bekerja keras. Posisi sebagai pemimpin akan memberikan mereka kepuasan. Mereka cocok di bagian umum atau administrasi, sebagai ahli mesin atau manajer.

Aquarius
Orang aquarius senang berada di tengah banyak orang. Mereka sangat menyukai tantangan dan hal-hal baru. Karena itu, mereka cocok menjadi penulis, politisi, penemu, astronot atau seniman.

Pisces
Pices yang emosional dan penuh mimpi akan terus berusaha mencapai keseimbangan antara apa yang mereka inginkan dan kebutuhan untuk berprestasi. Mereka senang membantu serta berbagi dengan orang lain. Pisces cocok menjadi peternak, ahli biologi, seniman, dokter, pemusik atau psikolog.

Bagaimana dengan Anda? Apakah pilihan karir Anda sudah cocok dengan zodiak Anda? Namun, tentu saja dalam menentukan karir Anda tidak bisa sepenuhnya bergantung pada zodiak. Karena masih banyak faktor lain yang menentukan pilihan karir Anda. Bakat, minat, kemampuan, dan hobi juga mendukung pilihan karir seseorang. Selamat berkarir..!

1 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Memilih Parfum Sesuai Zodiak


    --------------

    BalasHapus

silahkan beri Komentar sehat dan membangun