Kamis, 08 November 2007

Ayo Tunjukkan Cinta!

Amelia Ayu Kinanti - detikHot


Menunjukkan rasa cinta terhadap seseorang memang sulit. Bukan hanya grogi yang harus dilawan, tapi kita juga harus menemukan cara tepat untuk menyampaikannya. Mau tahu triknya?

Menyampaikan rasa cinta kepada seseorang terkadang menjadi hal yang paling sulit. Rasa ingin memiliki, ingin terlihat sempurna serta rasa takut kehilangan bercampur menjadi satu. Terkadang kesemuanya itu membuat Anda melakukan tindakan konyol dan menggelikan. Tapi tenang, ada trik jitu untuk menyampaikan perasaan cinta Anda. Ini Dia

1. Jadi diri sendiri. Jangan coba-coba menjadi orang lain, seperti berpura-pura menyukai apa yang tidak Anda sukai atau sebaliknya. Keadaan tersebut malah membuat Anda harus berbohong terus-menerus dan membuat Anda tidak nyaman.

2. Tidak perlu banyak bicara atau janji,tunjukkan perasaan Anda dengan perbuatan.

3. Lakukan sesuatu yang mengejutkan. Semua orang pasti suka kejutan.

4. Sesekali, ungkapkan perasaan Anda, namun dengan cara dan nada yang tidak memerlukan respon. Hanya untuk menunjukkan perasaan saja, bukan menuntut jawaban.

5. Benar-benar perhatikan semua perkataan serta perbuatan Anda. Karena hal itu yang akan membuktikan perasaan serta komitmen Anda padanya.

6. Bertindaklah spontan. Jangan terlalu terpaku dengan perencanaan, hanya akan membuat bosan dan mudah ditebak.

7. Perlu diingat, tiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menunjukkan rasa cinta. Pahami benar orang yang Anda cintai dan bagaimana cara Dia menunjukkan cinta. Jadi Anda bisa menemukan cara yang tepat untuk menyampaikan perasaan Anda.

8. Jangan menjadi copycat. Sebaik apapun cara orang lain untuk menyampaikan cinta, tetap saja itu bukan diri Anda. Carilah cara yang tepat dan sesuai dengan diri Anda untuk menyampaikan perasaan.

Selamat mencoba! (yla/yla)