Kamis, 15 November 2007

Hunting Pria Idaman Di Area Kekuasaan Mereka

Astaga!HidupGaya - Apakah Anda masih menjomblo hingga detik ini? Tak perlu khawatir, jika Anda tahu bagaimana cara 'memburu' mereka dalam area 'kekuasaan' mereka. Karena itu, jika Anda ingin bertemu dengan pria idaman, mengapa tak coba mencaridi tempat-tempat mereka biasanya menghabiskan wakfu luangnya?

Sebenarnya, ada banyak cara untuk mencari pria idaman Anda. Salah satunya adalah dengan bergaul dan berbaur di tempat para pria biasanya nongkrong atau menghabiskan waktunya.

Anda merasa belum mendapatkan pria idaman yang sesuai dengan standar Anda? Mungkin saja, selama ini Anda mencari mereka di tempat yang "salah". Maksudnya, para pria yang tergolong ke dalam tipe tertentu biasanya memiliki kebiasaan, hobi, dan gaya hidup yang sama. Dan karenanya, kecenderungan mereka berkumpul bersama di suatu tempat tentu amat besar. Yuk hunting para pria idaman..

1. Tempat Kerja
Jangan salah sangka, tempat kerja adalah salah satu tempat favorit pria. Cobalah sekali-kali pulang kantor agak larut, dan Anda tak akan menyangka menemukan begitu banyaknya pria yang masih duduk tenang di kursinya mengerjakan sesuatu, atau tampak mengerjakan sesuatu. Pria yang hobi "nongkrong" di kantor biasanya tipe pekerja keras. Mereka tak senang meninggalkan pekerjaan yang sudah dikerjakannya tak selesai. Pada dasarnya mereka adalah pria yang amat bertanggung jawab dan setia kepada komitmen yang telah mereka buat. Kalau Anda mencari tipe pria yang setia, kemungkinan besar merekalah orangnya. Sayangnya, mereka biasanya lebih mengutamakan pekerjaan dibanding hal-hal lain di dunia, dan cenderung menjadi workaholic.

2. Bengkel atau Toko Komputer
Mereka adalah para pria penggemai teknologi terbaru. Entah dorongan apa yang membuat mereka mau membayar berapa saja demi sekeping prosesor baru atau aksesori mobil yang harganya tak bisa dibilang murah. Mereka biasanya menguasai hal-hal yang berbau teknis, dan kurang menaruh perhatian pada masalah interpersonal. Selama orang yang diajak bicara mengertl topik pembicaraan mereka, pria tipe ini menganggap orang tersebut menyenangkan.

3. Pusat Kebugaran
Tempat lain yang biasanya dibanjiri pria adalah pusat-pusat kebugaran. Mereka biasanya berkumpul sore hari setelah jam kerja, atau pagi sampai siang saat libur. Pria yang hobi beraktivitas di pusat-pusat kebugaran biasanya mementingkan penampilan dan kesehatan fisiknya. Mereka ingin selalu tampil prima dan bangga dengan tubuh mereka yang berbentuk bagus. Jika Anda mengidamkan pria yang memiliki postur atletis, di sinilah tempat yang tepat untuk mencari pria idaman Anda. 0 ya, tipe pria ini biasanya juga memiliki sifat melindungi "kaum yang lebih lemah" dari mereka, dan akan berusaha mati-matian mempertahankan apa yang mereka anggap sebagai milik mereka. Jadinya, mereka cenderung bersikap protektif dan cemburuan.

4. Tempat Olahraga Ngetren
Ada lagi pria yang hobi melakukan olahraga baru yang sedang digandrungi saat itu. Misalnya, ketika sedang demam bowling mereka bisa dipastikan ada di tempat bermain bowling. Ketika permainan bilyar yang sedang ngetop, ke situlah mereka ramai-ramai kongkow. Pria seperti ini biasanya amat mementingkan gaya hidup yang up to date. Mereka biasanya adalah pria mapan yang mencari tantangan baru dalam hidupnya karena sudah bosan dengan apa yang sudah mereka miliki. Pria tipe ini biasanya cepat merasa bosan dan kurang menghargai apa yang mereka miliki. Tapi, di sisi lain mereka amat mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, dan memiliki banyak pengalaman, sehingga Anda dijamin tak akan pernah merasa bosan bila berada bersama pria tipe ini.

5. Kafe atau Klub
Ada juga pria yang senangnya kongkow di kafe, sekadar menikmati musik atau berkumpul bersama teman-temannya. Pria-pria tipe ini biasanya adalah para penikmat hidup, yang menyukai kegiatan-kegiatan yang sifatnya senang-senang atau menghibur. Mereka biasanya juga berasal dari kalangan mapan, yang memiliki penghasilan lumayan besar, dan amat mementingkan kualitas hubungan interpersonal. Pria tipe ini mudah berteman dengan siapa saja, terutama sekali bila mereka memiliki kesamaan dalam hal tertentu, misalnya, sama-sama suporter tim Ferrari atau McLaren.

6. Perpustakaan atau Museum
Bisa ditebak pria yang suka nongkrong di perpustakaan atau museum adalah pria yang apresiasinya terhadap budaya dan literaturnya tinggi. Mereka memiliki hasrat dan minat yang tinggi terhadap hal-hal yang bersifat estetis, dan menyukai keindahan. Perasaan mereka biasanya sensitif, tapi biasanya sedikit membosankan untuk wanita tertentu.