Kamis, 02 Agustus 2007

Bahasa Cinta Yang Wajib Anda Tahu

Setiap wanita tentu ingin mendengar kata-kata cinta nan mesra terucap dari bibir pasangannya, sayangnya banyak kaum pria yang lebih suka mengekspresikan cinta mereka melalui perbuatan daripada sekedar kata-kata kosong belaka. Nah, daripada Anda sebal karena si dia tak kunjung bilang cinta, lebih baik simak dulu yagn satu ini.

Kalau pasangan jarang-jarang mengucapkan kata-kata seperti "i love you" atau yang sejenisnya, tak perlu manyun. Belum tentu si dia tak cinta pada Anda. Biasanya ekspresi cintanya dapat dibaca kok dari sikap mereka. Berikut diantaranya:

1. Menawarkan bantuan sama dengan perwujudan cinta
Saat Anda sedih dan berada di saat-saat sulit, apakah si dia selalu siap menemani Anda? Setiap dia merencanakan perjalanan liburan, apakah yang ada dalam benaknya selalu terlintas ingin mengajak Anda? Apakah si dia selalu bersedia untuk melakukan pekerjaan ringan untuk Anda? Pernahkah si dia meninggalkan teman-temannya hanya untuk bertemu dengan Anda? Jika ya, tak perlu diragukan lagi, pria ini memang mencintai Anda! Dia ingin Anda memahami bahwa tindakannya sudah mewakili kata cinta yang sulit keluar dari mulutnya.

2. Memberikan hadiah-hadiah kecil yang menyenangkan
Sudah bukan rahasia lagi kalau kaum hawa sangat menyukai hadiah, setidaknya 'kelemahan' inilah yang dimanfaatkan oleh kaum Adam. Dari sekedar permen yang dibungkus rapi, sekotak cokelat, atau sekuntum bunya dengan 'catatan khusus'. Nah, cobalah ingat-ingat kembali, apakah si dia pernah melakukan hal ini pada Anda? Jika ya, mulai sekarang Anda tak perlu lagi repot-repot memaksanya untuk mengatakan cinta!

3. Sentuhan fisik sudah lebih dari kata cinta
Percayakah Anda, bahwa kontak fisik dapat mematahkan penghalang dan dapat memberikan kedekatan perasaan yang tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Seperti, menggandeng tangan Anda saat menyeberang, mengelus rambut serta selalu menyediakan pundaknya untuk kepala Anda. Nah, apakah kekasih Anda pernah melakukan hal ini pada Anda?

4. Membiarkan sekitarnya tahu bahwa Anda adalah 'milik'nya!
Si dia mengajak Anda menemui keluarganya serta mengenalkan Anda pada teman-temannya. Perlu Anda tahu, cara ini bisa menjadi sinyal bahwa perasaannya sangat mendalam pada Anda. Si dia tidak saja bangga pada Anda tetapi dia juga ingin menghubungkan Anda dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Jika begini, apakah Anda masih ragu padanya?

Tips singkat:
Cobalah membuat catatan kecil yang berisi tulisan tentang hubungan cinta dengannya. Tulis secara detail semua tindakan 'mengejutkan' yang pernah dia lakukan untuk Anda. Percayalah, Anda akan terkesima bila melihat ke belakang dan menyadari bahwa tindakannya untuk Anda ternyata sudah lebih dari kata cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun