Jumat, 02 November 2007

Bingkisan Dari Lubuk Hati

Ada ratusan toko berjajar di kota tempat kita hidup dan bekerja ini , didalamnya terpajang ribuan bahkan jutaan barang yang menarik untuk dibawa pulang.


Sedangkan anda hanya perlu sedikit kelapangan hati untuk “ membeli “ sebuah produk sederhana yang notabene gratis tersebut, mengemasnya secara hati – hati , menyisipkan "secarik ucapan ", dan memberinya sebagai bingkisan kepada rekan / mitra kerja sekantor yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini.


Bukan soal berapa uang yang harus anda belanjakan , namun berapa panjang hubungan yang akan anda rajut dengan mereka.


Tak perlu bonus yang besarlah jika memang tidak memungkinkan , berikanlah "gift " sebagai rasa penghargaan dan terima kasih pada rekan kerja anda.


Anda mungkin tak mampu menjadi rekan kerja yang baik , atau bukan teman bicara yang mengerti keluh kesah sahabat.

Atau . . . . anda mungkin bukan pemimpin yang baik , yang belum bisa menyediakan lingkungan kerja yang menyenangkan , atau memberikan upah dan fasilitas yang mencukupi kebutuhan hidup mereka. , namun anda bisa berikan “ sekotak bingkisan “ dari lubuk hati anda.


Bingkisan itu bisa berupa senyum , perhatian serta sapaan " Magic Words " dll, lupakan sudah " Management Jaim " , sekarang bukan jamannya lagi .



Percayalah , segala sesuatu yang berasal hari hati niscaya akan singgah ke hati pula.