Rabu, 01 Agustus 2007

"Aku tidak akan menyakiti hati Mu"


Girl adalah seorang cewek yg menjadi
Buta
Karena
Sebuah kecelakaan..
Sejak IA menjadi buta..IA merasa
Terasing dari
Lingkungannya..
Ia merasa tidak Ada seorang pun yg
Memperhatikan atau menyayanginya..

Hingga kemudian hadirlah Boy dalam
Hidupnya..
Boy sangat sayang Dan perhatian pada
Girl..
Ia tidak pernah mempermasalahkan
Kebutaan
Girl
Sebagai suatu kekurangan yg berarti..
Ia sungguh-sungguh mencintai Girl
Dengan
Tulus...

Suatu Hari berkatalah Girl kepada Boy..

G : Boy...mengapa kamu begitu
Menyayangiku.
.?

B: hmmm..entahlah..aku tidak pernah tau
Alasan
Mengapa aku begitu menyayangimu..yg
Aku
Tahu..aku benar-benar tulus
Menyayangimu
Girl..
(tersenyum)

G : tapi..aku kan buta..apa yg bisa aku
Perbuat
Untukmu..? Apa yg bisa aku berikan Buatmu..?


B : Girl..aku tidak mengharap apapun
Darimu..buatku..kamu bisa ceria setiap
Hari Dan
Menyayangiku dengan tulus itu sudah
Cukup..
Aku
Senang ketika kau merasa senang..

G : (terharu) belum pernah Ada orang yg
Begitu
Menyayangi aku yg buta seperti ini..

B : (menggenggam tangan Girl sambil
Tersenyum)

G : Boy..kalo sampai suatu saat nanti aku
Bisa
Melihat lagi..aku pasti akan menikah Denganmu..
Karena
Hanya kamu satu-satunya orang yg
Dengan
Tulus
Menyayangiku...


B : benarkah..?

G : iya..aku janji..kalau suatu saat nanti
Aku
Bisa
Melihat, PASTI aku akan menikah Denganmu..

B : (terharu) terima kasih Girl..aku sangat
Menyayangimu...

G : (tersenyum) ya..aku tahu itu..aku juga
Sangat
Menyayangimu Boy..

Singkat cerita..
Girl melakukan operasi cangkok Mata Dan
Berhasil..IA mampu melihat lagi..
Ia pun tidak sabar untuk segera menemui
Boy..

Pergilah IA mencari Boy..
Sampai IA berhasil menemukannya...
Namun...
Alangkah terkejutnya IA mengetahui
Bahwa
Ternyata Boy adalah seorang Cowo yang buta..
Ia tidak bisa menerimanya..Ia pun
Menolak Boy...

Ia lupa akan semua janjinya...

B : Girl..bukankah kamu sudah berjanji
Akan
Menikah denganku..?

G : ummm....(bimbang) ya memang aku
Pernah
Berkata begitu..tapi tidak dengan
Keadaanmu
Yg
Seperti ini..

B : Bagaimana mungkin kamu
Mengingkari
Janjimu sendiri..? Bukankah kau bilang
Hanya Aku
Satu-satunya orang yg menyayangimu..?

G : eeeerr...maaf Boy..tapi aku tidak bisa
Menikah Dengan Cowo buta... maaf..

Girl pun pergi meninggalkan Boy..

Boy yang kecewa Dan merasa dikhianati..
Memilih Untuk bunuh diri..

Saat IA ditemukan meninggal..Ada
Sepucuk
Surat
Disakunya..

Dear Girl...
Memang tidak banyak yg bisa aku berikan
Padamu..tidak banyak yg bisa aku lakukan
Untukmu...
Namun..aku sungguh-sungguh tulus
Menyayangimu...
Semoga kedua mataku itu bisa berguna
Bagimu..bisa membawakan terang Dan
Keceriaan
Dalam hidupmu kembali.."

Kadang kala Kita tidak boleh melihat
Sesuatu
Hanya dengan Mata..melainkan juga
Dengan Hati Kita..
Mata itu bisa menipu..namun hati Tidak..
Kata Hati selalu merupakan kejujuran terdalam
Dalam Hidup manusia..~




Kirim cerita ini dalam waktu 3 menit dari
Sekarang..Dan kamu akan mendapatkan
Kisah Cinta yang indah dalam hidupmu..
Jangan biarkan kisahmu berakhir seperti
Mereka..

jika kamu Cewe..kirim cerita ini dengan
Judul "Aku tidak akan menyakiti hati
cowo
Seperti ini.."
Jika kamu cowo..kirim dengan judul "Aku
Akan
Berusaha menyayangi seorang cewe seperti
Ini..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun