Rabu, 01 Agustus 2007

Cukur Bulu Kaki Yuk!


Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan jika ingin mencukur bulu kaki. Langkah-langkah ini akan memastikan anda mendapatkan kaki yang mulus.

Air hangat akan membantu memperhalus bulu kaki. Maka dari itu, basahi kaki anda terlebih dahulu selama dua atau tiga menit sebelum bercukur.

Setelah mencuci bersih kaki, bubuhkan gel cukur. Hal ini tak hanya memudahkan proses cukur tapi juga menjaga kelembaban kulit kaki, dan memperhalus.

Agar hasilnya mulus, lakukan secara perlahan. Arahkan pisau cukur mengikuti kenyamanan anda. Jika arahnya benar, anda tak akan merasakan apapun, apalagi sakit. Tinggalkan area yang sulit, seperti di bagian belakang lutut, dan tumit untuk saat terakhir.

Perlu diingat pula, pisau cukur yang tajam menghasilkan hasil cukur terbaik. Jadi jangan lupa menggantinya sebelum mulai mencukur.

Langkah terakhir, oleskan pelembab. Setelah mencukur bulu kaki dan mandi, keringkan kaki dengan handuk lalu oleskan body lotion yang kaya pelembab. Perhatikan area khusus seperti lutut dan kaki yang mudah kering.(dit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun