Senin, 10 Desember 2007

Dia-kah Jodoh anda?

Banyak sekali masalah-masalah dalam percintaan, tapi tunggu dulu saya ingin memberi tips atau pertanda dia jodoh anda atau bukan?

1. Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur panjang adalah saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa membantu entah itu pekerjaan sepele atau besar. paling penting adalah anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek secara bersama-sama. dan semua nya teasa amat menyenakgn meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah anda sudah merasakan hal tersebut?Jika ya Insya Allah ada harapan bahwa doa adalah calon pendamping hidup anda!

2. Adanya kontak batin yang membuat anda berdua bisa selalu saling tahu, dan bila anda atau si dia bisa saling membaca dan menduga reaksi serta perasaan satu sama lain nya pada situasi tertentu.Selamat! mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan......

3. Dia selalu ada untuk anda dalam situasi apapun. Dan dia sealu bisa memahami/dapat merasakan cuaca dalam hati anda baik dalam suka dan duka.Percayalah pasangan yang jodoh pasti tak takut pasang surut saat bersama.

4. Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu anda bersama kekasih terdahulu. DAn dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalu nya ....Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima anda apa ada nya....

5. Bila anda merasa rahasia anda bisa lebih aman di tangan nya dari pada sahabat-sahabat anda, Atau anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan apapun dari nya, maka berbahagialah! karena ini bisa berarti pasangan sejati anda temukan!

6. Dia tak pernah pergi atau menghindar pada saat situasi anda sedang marah atau bersedih.Bagi nya lebih baik menangis bersama anda ketimbang dia meninggalkan anda sendiri.

7. Bagi nya bersana anda bisa membuat perasaan nyaman, setiap waktu setiap hari tidak pernah merasa bosan terhadap anda, ini bisa sebagai pertanda bahwa anda berdua kelak bisa saling terikat.

Nah, apakah ke tujuh pertanda itu sudah anda temukan? diakah hodoh anda atau orang lain yang dapat mewarnai hidup anda

Tanyakan pada hati anda jangan tanyakan ke orang lain loh........

(lobster)