Jumat, 21 Desember 2007

Senam Bibir Bikin Seksi

Amelia Ayu Kinanti - detikHot


Bibir, bagian mungil di wajah ini juga punya andil besar dalam mempercantik penampilan anda. Banyak orang mendambakan bibir seksi dan indah, banyak juga yang menganggap bahwa bibir memukau hanya impian, dan hanya bisa dimiliki oleh para selebritis.

Namun ternyata bibir seseksi Angelina Jolie bukan hanya impian, bahkan anda bisa melakukannya sendiri di rumah, dalam waktu yang singkat.

Satukan bibir anda tanpa mengatupkan gigi. Masukkan ujung jari telunjuk anda di antara bibir atas dan bibir bawah. Tekan bibir atas dan bibir bawah, visualisasikan jari Anda sebagai stik yang akan dihancurkan.

Secara teratur, tarik jari telunjuk keluar dari antara bibir, sambil melihat ke stik imajinari. Pusatkan energi dan bayangkan stik alias jari Anda memanjang. Lakukan ini hingga Anda merasakan energi panas. Setelah itu gerakkan telunjuk Anda ke atas dan ke bawah dalam 30 hitungan.

Trik diatas akan membuat bibir anda terlihat lebih muda, penuh dan seksi, dan garis-garis bibir anda akan terlihat lebih halus. dan bagi anda yang bebibir tipis dan ingin membuat bibir anda terlihat lebih penuh, lakukan trik diatas dua kali sehari. Selamat mencoba!(dit/dit)