Sabtu, 15 Desember 2007

Kado Tepat untuk Si Dia

Ho ho ho... Hari "H" sudah menjelang. Saatnya merayakan kedekatan dengan orang-orang tercinta. Meriahkan dengan memberikan bingkisan atau kado untuk yang terkasih. Kado untuk keluarga dan keponakan relatif mudah dicari, tapi kalau untuk si dia memang gampang-gampang susah. Ini dia panduan untuk mendapatkan kado yang tepat sesuai usia hubungan.

Kencan 1-3 bulan
Di masa pacaran yang masih tergolong dini ini, sebaiknya pilih kado yang simpel dan tidak terlalu berlebihan. Pilihannya jatuh pada sekotak cokelat, buku dengan topik yang pernah didiskusikan bersama, atau merencanakan suasana kencan yang kreatif juga merupakan pilihan kado menarik.

Kencan 6-12 bulan
Dengan bertambanya usia hubungan, Anda pun akan mengenal lebih dalam kepribadian dan kesenangannya. Pilihlah kado yang bisa mewakili pengetahuan Anda pada sifat dan kepribadiannya. Misalnya tiket nonton pertandingan basket tim andalannya, frame cantik berisi foto Anda dan dia, atau memberikan sekotak perkakas lengkap jika si dia gemar mengutak atik mobil atau pekerjaan rumah.

Lebih dari 1 tahun
Kehebohan mempersiapkan kado untuk kekasih biasanya justru memudar saat hubungan sudah berjalan beberapa tahun. Karena menganggap sudah kenal luar dalam dengan sifat pasangan, mencari kado pun sering dilakukan last minute.

Padahal lewat kado yang diberikan kita juga menyampaikan "pesan" untuk penerima. Jadi, tetap persiapkan kado jauh-jauh hari dan sesuaikan dengan kebutuhannya. Voucher menikmati spa berdua bisa dipilih jika belakangan ini Anda dan kekasih disibukkan oleh pekerjaan. (An)