Jumat, 21 Desember 2007

Wewangian Cermin Personality

Anindhita Maharrani - detikHot

Wewangian yang Anda kenakan adalah refleksi dari kepribadian. Kini, ada berbagai macam aroma wewangian. Masalahnya, mana yang paling sesuai dengan Anda?

Cara paling mudah adalah mengkategorikan wewangian ke dalam beberapa jenis. Floral, fruity, woody, greens, dan oriental.

Floral
Wewangian yang masuk kategori floral memiliki keharuman bunga. Misalnya saja jasmine atau melati, lavender, dan masih banyak lagi. Wewangian floral cocok untuk segala umur, dan segala ocassion.

Fruity
Bau buah-buahan yang spicy dan menyegarkan ada dalam wewangian fruity. Bagi Anda yang suka bau ala buah dan menggoda, wewangian jenis ini sangat tepat.

Woody
Wewangian woody memiliki aroma natural kayu-kayuan. Misalnya saja bau sandalwood atau musk yang lembut. Aroma ini cocok bagi perempuan dewasa. Harumnya menimbulkan kesan sophisticated.

Greens
Aroma greens memberikan keharuman yang ringan. Sangat pas untuk casual ocassion. Karena itu pula, banyak perempuan muda yang memilih keharuman greens yang lembut dan tidak terlalu menyengat.

Oriental
Wewangian oriental hadir dengan keharuman yang manis. Jenis ini juga cocok untuk segala umur dan ocassion. Aroma vanilla atau musk yang kental juga masuk kategori ini.(dit/dit)