Senin, 10 Desember 2007

Cowok Matre, Ke Laut Aje...

Karena cinta membutakan mata, seringkali kita takkan bisa mengenali lelaki matre hingga teman-teman atau ada sebuah kejadian menyadarkan kita. Setelah itu bagaimana menyingkirkan lelaki matre ini dari hidup Anda?

1. Mulailah menolak setiap ajakannya. Apalagi ajakan makan malam atau jalan ke mal yang indikasinya Anda keluar uang. Katakan Anda sibuk sehingga tak bisa menemaninya pergi.

2. Kalau memang harus pergi bersama, pastikan dia membawa uang. Jangan percaya begitu saja pada pengakuannya sebelum Anda melihat isi dompetnya.

3. Kurangi, jika perlu hentikan sms dan telepon untuk dia. Jika harus menerima telepon dari dia berikan respon standar saja. Ingat Anda sedang dalam tahap menyingkirkannya kan?

4. Bersikaplah menjadi seseorang yang dia tidak suka, dengan sifat yang dia benci. Pasti dia akan berpikir ulang untuk memacari Anda.

5. Kalau Anda benar-benar sudah geram dan ingin putus, skip no 2 dan 4. Setelah melalui proses 1 dan 3, langsung saja Anda putuskan. Anda boleh mengatakan sejujurnya (sudah capek ia kuras terus dan tidak mau jatuh miskin gara-gara dia) atau boleh cari alasan lainnya.

6. Ingin memberinya sedikit pelajaran? Ajak dia makan malam di tempat mahal. Saat tagihan akan datang, pura-puralah pergi ke toilet, padahal Anda pulang. Dengan begitu, dia terpaksa membayar semuanya. Setelah itu baru deh Anda ’tendang’ dia. Bagaimana? Puas kan?