Senin, 11 Oktober 2010

Tips Jadi Selingkuhan Yang Baik

Jadi pacar yang baik? Gampaaang... Yang susah itu jadi selingkuhan yang baik.

( Penulis : Lika Aprilia )


Hidup nggak selalu indah, saudara-saudara. Ada kalanya cewek yang kita gebet ternyata udah punya pacar. Padahal cewek itu mau sama kita. Akibatnya, kita cuma kebagian jatah sebagai HTS-an atau selingkuhan.
Kami di sini nggak menyarankan kalian untuk jadi selingkuhan lho. Lebih banyak ruginya daripada untungnya. Tapi kalo udah terlanjur, atau mungkin malah punya "cita-cita" tinggi yaitu merebut si cowok dari tangan pacarnya, ada baiknya kamu berusaha sekuat tenaga untuk jadi selingkuhan yang baik. Siapa tahu suatu hari nanti bisa naik kelas jadi pacar resmi. Hehehe...

1. Jangan terlalu tergantung
Terimalah bahwa kamu bukan pacarnya yang "sah". Prioritas dia adalah pacarnya, dan dia pasti udah disibukkan dengan pacarnya yang minta ini itu dan nuntut segala macem. So, janganlah kamu melakukan hal yang sama.

2. Jangan tunjukkan kalau kamu cemburu sama pacarnya
Itu resiko, bukan? Nunjukin kalo kamu jealous cuma bakalan bikin dia guiltyfeeling, dan bikin kamu capek hati. Lagipula tanpa kamu bilang pun dia tau kok bahwa kamu pasti menyimpan jealousy (meskipun cuman dikiiiiiit) sama pacarnya.

3. Jadilah pendengar yang baik
Dia mungkin butuh kamu untuk curhat masalah-masalah yang nggak bisa dia curhatin ke pacarnya. Misalnya: masalah dengan pacarnya. Hehe. Dan kamu harus ridho-ridho aja dengerinnya. Lupain dulu perasaan, dan jadilah teman buat dia.

4. Jangan pernah menuntut lebih
Adegan kayak gini sering banget kita liat di sinetron. "Mas, kapan dong kamu putusin pacar kamu?" Haduh! Jangan lah ya. Selain bakal bikin dia serba salah, belum tentu juga kan dia mau menjadikan kamu Nomor 1. Atau kalo mau minta kepastian dari dirinya (ceileeehh), pakailah bahasa yang nggak terlalu frontal. Pake kalimat, "Eh, lu belum bosen ya pacaran sama dia?" misalnya.

5. Cari tau kekurangan pacarnya
Misalnya pacarnya kurang bisa diajak bercanda, atau pacarnya nggak perhatian, atau pacarnya playboy. Nah, kamu harus jadi kebalikan dari sifat-sifat cowoknya itu. Yang nggak bisa dia dapet dari sang pacar, bisa dia dapet dari kamu kan.
6. Jangan menghubungi dia di saat kira-kira dia lagi sama sang pacar
Malem minggu adalah "jatah" dia pacaran. Tahan dulu deh keinginan untuk nelpon dia. Dia bakalan terganggu dan ribet (berusaha menyembunyikan dari pacarnya), dan bisa-bisa malah pacarnya curiga. .

7. Dekati pacarnya
Keep your friends close, and your enemy closer. Hehehe... Ini berguna bagi kamu untuk mengenali kelemahan sang pacar, dan supaya kalo dia curiga pacarnya punya selingkuhan, dia nggak akan langsung mencurigai kamu

8. Jangan maksa ngajak jalan ke tempat umum
Kalo dia mau, syukur... Kalo nggak, ya udah. Kalo ketemu orang yang kenal bisa-bisa menimbulkan kecurigaan tuh. Lagian kalo jalan di tempat umum pun kalian nggak bisa deket-deketan atau pegangan tangan. Keliatan sama temennya, bisa berabe tuh. Lebih parah lagi kalo kepergok sama tim Playboy Kabel atau Termehek-mehek atau reality show yang lain. Malu banget nggak sih lo? Hehehe...

9. Jangan terlalu banyak berharap
Karena cepat atau lambat, dia pasti harus memilih. Dan ada kemungkinan besar, bukan kamu yang dipilihnya. Tapi sampai judgement day itu tiba, just do your best, and enjoy the ride. Hehehe.

10. Don't stop trying
Ingat. Dia bisa punya "pacar" dua, kenapa kamu nggak? Jangan tutup kemungkinan dan pencarian terhadap cewek-cewek lain di luar sana yang kira-kira potensial buat dijadiin pacar beneran. Anggaplah fase 'jadi selingkuhan' ini sebagai pemanasan atau latihan atau pengisi waktu sebelum kamu dapetin pacar. Masih banyak ikan di laut, bos. Siapa tahu besok ternyata kamu yang harus memberikan kabar buruk ke peselingkuh kamu sambil bilang, "Sorry ya, sekarang gue udah punya pacar."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan beri Komentar sehat dan membangun