Senin, 07 Januari 2008

Playing Rebecca - Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu.mp3...



Rebecca "maafkan aku mencintai kekasihmu"

Teman ada yang ingin ku sampaikan
Namun ini tak pantas tuk kau dengar
Ku ada di tempat yang salah
Karena dirimu tak kan cinta

Yang kau lihat tak seperti yang kau lihat
Semua telah terjadi diluar kendaliku
Jika bisa ku arah kan saja
Cinta ini ke lain cinta

Maafkan aku mencintai kekasihmu, kekasihmu
Namun ku tak ingin menjadi penyebab kehancuran
Antara kau dan dia, dan aku

Teman tak kan ku paksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah...
Hanyak]lah maaftulus dariku
Tak kan pernah ku buat lagi

Maafkan aku mencintai kekasihmu, kekasihmu...
Namun ku tak ingin menjadi penyebab kehancuran
Antara kau dan dia, dan aku...

Teman tak kan ku paksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Tak kan pernah ku buat lagi